Trik Dongkrak Hasrat Bercinta Pria yang Tidak 'Mood'

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Menghabiskan waktu mesra bersama pasangan, bisa jadi terhalang tumpukkan pekerjaan, atau hal-hal lain yang menjadi pengalih perhatian di dia. Selain pekerjaan, televisi, atau
video games,
Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
pertandingan sepakbola bisa pula menjadi penyebab, suami tak berhasrat bermesraan di ranjang.
Wow, Simulator Seks Oral Canggih dan Anti-Air Diluncurkan
 
Namun tenang
ladies
, sebagai istri Anda harus mengetahui beberapa tips merayu pria seperti dikutip dari laman
Love Panky.

Beri godaan yang tak mungkin ditolak


Melakukan aktivitas ranjang bersama pasangan, tidak hanya bisa dilakukan dengan cara menunggu aksi suami mendekat. Anda, para istri juga bisa mengambil inisiatif, membuat langkah awal, seperti memancingnya dengan ciuman mesra atau sesuatu yang bisa membuat suami yang sedang nonton di ruang tamu, kembali fokus pada keseksian tubuh Anda.


Kirim pesan seks nakal

Istilah ini, lebih sering dikenal sebagai
sexting
. Yakni mengirim pesan panas dan menggairahkan bagi pasangan. Sesuatu yang membuatnya bisa menelan ludah, saat membawa pesan itu di ponsel. Tulis kalimat-kalimat yang tak dapat membuatnya konsentrasi, meneruskan aktivitas non-ranjang yang sedang ia lakukan.


Melakukan
sexting
, bisa memberi nuansa bercinta baru bagi pasangan yang sudah mulai kehilangan gairah bercinta. Tak hanya menulis pesan nakal, Anda juga bisa mengirim foto syur kepada suami, sesuatu yang ingin membuatnya cepat-cepat melompat dari ruang tamu, untuk menemui Anda di kasur.


Lakukan pertunjukan seksi di rumah


Untuk mengambil perhatiannya, yang sedang tertuju pada pekerjaan atau televisi, Anda bisa melakukan gerakan tarian panas senakal mungkin, sesuatu yang bisa membuat perhatiannya teralih ke tubuh sintal atau pakaian tipis Anda. Gunakan pakaian seksi menggoda, sesuatu yang membuat mata suami ogah berkedip saat memandangnya.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya