Ini Jenis Minuman yang Bantu Tidur Lelap

Susu perburuk jerawat.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Terbiasa larut malam? Jika ya, segera ubah kebiasaan tersebut, karena hal ini bisa menyebabkan banyak gangguan kesehatan. Contohnya, insomnia, , hingga depresi.

Minuman Ini Keluarkan Semua Racun dan Lemak dari Tubuh Anda

Bila mengalami kesulitan saat ingin memejamkan mata, bantulah dengan beberapa minuman ini, yang dijamin bisa meningkatkan kualitas tidur. Informasi ini dikutip dari laman Boldsky.

Baca juga:
 
Cokelat panas

Secangkir cokelat panas, adalah minuman tepat yang sehat dikonsumsi sebelum tidur. Selain bisa mengenyangkan perut, cokelat juga bisa membuat tidur lebih tenang dan nyenyak hingga pagi menjelang.

Teh

Menyeruput secangkir teh satu jam sebelum tidur, juga bisa membantu Anda tidur nyenyak bagai bayi. Anda bisa menambahkan beberapa tetes air lemon maupun madu, yang bisa menambah citarasa dan khasiat yang dimiliki minuman ini.
 
Susu

Segelas susu hangat, memang sudah lama menjadi senjata khusus pelelap tidur, khususnya untuk anak-anak. Jangan heran, karena susu memiliki segudang manfaat, salah satunya membuat tidur lebih nyenyak dan tubuh lebih segar saat bangun.

Jahe

Kehangatan yang dimiliki jahe, juga bisa menghangatkan tubuh dan membuat tidur lebih nyenyak. Jahe bisa dikreasikan dengan susu maupun teh, yang melipatgandakan kebaikan yang dimiliki untuk melawan prioritas. (art)

Ilustrasi tidur.

Ini Bisa Terjadi Jika Remaja Kurang Tidur

Kurang tidur dapat menyebabkan sulitnya mengatur emosi.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016