Menghalau Gangguan Kulit dari Serangan Polusi

Ilustrasi wanita menggelapkan kulit di solarium
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Cara Mudah Menjaga Kesehatan Paru-paru
- Tinggal di perkotaan, kadang membawa masalah tersendiri bagi kulit akibat . Radikal bebas di dalam polusi mengaktifkan enzim yang dapat memecah dan elastin, sehingga membuat kulit wanita menua lebih cepat. Tenang, ini solusi menjaga kulit untuk wanita yang dilansir dari
Boldsky.
Jus Sayuran Ini Bermanfaat Sehatkan Kulit


Konsumsi Superfood Ini Agar Kulit Sehat
Baca juga:

Omega 3


Konsumsilah makanan yang mengandung asam lemak omega 3 untuk membantu menjaga kulit. Caranya dengan melahap ikan salmon, kenari, dan avokad.


Antioksidan


Mengonsumsi makanan yang mengandung antioksidan juga membantu dalam peremajaan kulit. Contoh makanan antioksidan adalah jeruk dan stroberi.


Olahraga

Olahraga dapat menjaga kulit agar sehat alami tanpa harus mengeluarkan biaya banyak. Olahraga juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu kulit mendapatkan lebih banyak nutrisi dan oksigen.


Krim wajah

Gunakan produk kecantikan seperti pembersih dan krim yang mengandung asam glikolat. Ini bahan yang dapat mengobati jerawat, bintik matahari, dan keriput.


Susu


Ia dapat menenangkan kulit, menyembuhkan kulit terbakar akibat sinar Matahari. Selain itu, susu dapat melembapkan kulit Anda. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya