Empat Hal Ini Pantang Anda Lakukan di Media Sosial

Berawal sahabat dan berakhir dengan cinta.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Memiliki hubungan yang dengan pasangan, akan membuat Anda ingin selalu bersamanya. Beberapa dari Anda bahkan ada yang tak segan membawa keintiman hubungan ke media sosial yang dibaca khalayak ramai.

Hal ini sebenarnya keliru, karena hal itu menimbulkan dampak buruk bagi hubungan kalian berdua. Lalu, apa saja sih hal yang seharusnya tidak boleh dilakukan pasangan di media sosial? Ini informasinya dikutip dari Boldsky.

Baca juga:

Pamer kemesraan


Menunjukkan perhatian dan kasih sayang pada pasangan di media sosial sah saja. Namun bila berlebihan, yang terjadi adalah dampak buruk pada hubungan itu sendiri. Sebaiknya biarlah kemesraan dan keintiman hubungan bersama pasangan, menjadi hal pribadi yang hanya diketahui Anda berdua. Jika menjadi konsumsi publik, alih-alih dipuji bisa-bisa kalian digunjingkan. Mau?

Intens dengan mantan

Melakukan hubungan yang intens dengan mantan kekasih di media sosial, tentunya memberikan dampak yang sangat buruk bagi hubungan yang sedang Anda jalani saat ini. Hal ini bisa memicu keributan antara Anda, pasangan, dan mantan. Sebaiknya batasi hubungan Anda dengan mantan agar tidak ada masalah yang mengkhawatirkan.

Stalking bekas pacar

Istilah `kepo` memang sangat identik dengan media sosial. Namun bila yang menjadi target adalah mantan pacar, sebaiknya jangan dilakukan karena hanya akan berbuah pertengkaran dengan pasangan. Jalanilah hidup Anda saat ini dengan kekasih, tanpa dibayangi mantan dan kenangannya yang telah pergi.

Memata-matai pasangan

Hal yang ini akan sangat berbahaya bila dilakukan di media sosial. Hal ini adalah bukti bahwa Anda tidak memercayai pasangan Anda dan mencurigainya melakukan hal yang tidak-tidak.

Sering Dibully, Ahmad Dhani: Saya Jadi Tambah Pintar

Kepercayaan adalah kunci utama dalam langgengnya hubungan, yang akan tercemar dengan hal-hal buruk seperti kebiasaan ini. Untuk itu kurangi kebiasaan ini jika ingin hubungan dengan pasangan terselamatkan.

Facebook

Zuckerberg: Kuartal Ini Bagus Berkat Video

Ada Facebook Live dan Instagram Stories.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016