Empat Senjata Ampuh Bikin Tubuh Kebal Penyakit

Mata sehat.
Sumber :
VIVA.co.id
Hal yang Terjadi Ketika Tubuh Tidak Berkeringat
- Pergantian musim adalah momen yang sangat erat dengan banyaknya serangan penyakit, yang menjangkit beberapa orang di Indonesia. Mulai dari demam biasa, hingga kasus terparah, gangguan kesehatan lain yang lebih serius.

Manusia Beranggota Tubuh Ekstra, Jari 31 Hingga Dua Wajah

Baca juga
Tiga Resep Masakan Bayam Gugah Selera

Untuk itu, siasati hal ini dengan beberapa senjata ampuh yang bisa mengokohkan sistem imunitas dan menguatkan sistem resisten dalam tubuh terhadap serangan penyakit. Apa saja itu? Simak ulasannya dilansir dari laman
Boldsky.


Telur


Mengonsumsi telur, tertnyata bisa menjadi senjata penguat sistem imun tubuh. Di dalam telur, terkandung banyak nutrisi penting seperri vitamin B, protein, karbohidrat, dan lemak yang baik untuk kesehatan tubuh.


Kol


Selain rasanya yang nikmat untuk jadi makanan kecil, melahap kol, juga bisa mencegah Anda dari serangan penyakit. Hal ini karena kandungan antioksidannya baik untuk menangkal radikal bebas dan zat berbahaya lain yang mengancam kesehatan.


Bayam

Makanan favorit popeye ini, diketahui mengandung banyak kandungan nutrisi, salah satunya vitamin A dan zat besi. Kebaikan yang dimiliki bayam ini, terbukti dapat menjadikan tubuh kuat dan kebal atas serangan penyakit.


Almond


Sebagai sumber vitamin E yang optimal, almond menjadi sumber nutrisi yang bisa membuat tubuh kebal terhadap serangan penyakit. Kandungan baiknya terletak pada riboflavin, niacin, dan vitamin B, yang bisa menurunkan level stres sehingga tubuh lebih kuat dan sehat.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya