Kebiasaan Buruk Wanita yang Buat Pacar Menjauh

Pasangan pusing hitung uang.
Sumber :
  • Dokumentasi HaloMoney
VIVA.co.id
Jika Tidak Ingin Menyesal, Hindari Enam Kebiasaan Ini
- Menerima sifat dan karakteristik pasangan dengan apa adanya, adalah salah satu kunci langgengnya hubungan asmara. Namun, bila sifat buruk dijadikan kebiasaan, jangan kaget jika pasangan Anda lari tunggang langgang.

Ini Kebiasaan Buruk yang Bikin Perut Buncit

Lalu, kebiasaan buruk apa yang bisa membuat si dia kabur dan tak lagi mau berhubungan dengan Anda? Simak ulasannya dikutip dari laman
Ketahui Metode untuk Hilangkan Kebiasaan Buruk
Love Panky.

Baca juga:

Banyak kritik


Perempuan, terkenal memiliki sifat pengkritik terhadap banyak hal. Namun bila kebiasaan mengkritik Anda sudah kelewatan, apalagi berhubungan dengan pasangan, wajar bila sang pacar kabur dan mengakhiri hubungan. Anda harus tetap menghargai pasangan dan menjaga perasaannya.


Bawel


Kebiasaan lain yang melekat pada wanita, adalah kebiasaan bawel dan banyak marah. Laki-laki, tak akan ada yang betah dengan karakteristik wanita yang memiliki kebiasaan seperti ini. Ubahlah kebiasaan tersebut, agar pasangan lebih nyaman berada di sisi Anda.


Pendendam


Kebiasaan menyimpan amarah dan emosi atas suatu masalah, khususnya masalah dalam hubungan, adalah hal buruk yang bisa menghancurkan hubungan dengan pasangan. Setiap ada masalah, upayakan untuk selalu membicarkannya secara terbuka dengan pasangan. Dengan begitu, masalah terselesaikan dan emosi takkan lama terpendam.


Membela diri


Membela diri dan merasa diri paling benar, adalah kebiasaan wanita yang juga buat pria menjauh. Pasalnya hal ini dapat sangat mengganggu ketika Anda sedang berdebat dengan pasangan. Akui kesalahan secara terbuka dan jangan terlalu kuat membela diri. Coba berkaca dan lihat dari sudut pandang lain untuk memahami dan lebih mengerti apa yang dimaksudkan oleh pasangan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya