Ini Cara Bikin Rambut Sehalus Sutra

Ilustrasi rambut
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Kenali Regenerasi Alami Rambut
- Setiap wanita tentunya mendambakan rambut yang halus dan berkilau. Demi mendapatkan rambut indah, tak ayal banyak wanita menghabiskan waktu dan uang untuk ke salon.

Tips Mengajarkan Anak Merawat Rambut

Sebenarnya, banyak cara mudah yang dilakukan di rumah tanpa harus membuang waktu dan uang untuk memperoleh tampilan sempurna. Berikut ini beberapa langkah singkat untuk mendapatkan rambut halus seperti dilansir
Cara Cegah Ketombe Bagi yang Berhijab
Boldsky.

Perhatikan kualitas sisir

Gunakanlah sisir yang tepat sesuai jenis rambut Anda. Sebab menggunakan sisir yang baik membantu untuk mendistribusikan sebum dari kulit kepala ke ujung rambut.


Terapkan serum rambut

Terapkan sedikit serum pada rambut saat dalam keadaan basah. Hal ini dapat membantu untuk mencegah rambut kusut dan memberikan hasil akhir yang memukau.


Bagi bagian rambut

Ketika rambut Anda basah, buatlah divisi kecil dan keringkan setiap bagian rambut. Hal ini membantu untuk mengeringkan rambut Anda secara merata. Hindari suhu tinggi dan gunakan pengering pada kecepatan sedang.


Gunakan alat pelurus

Pastikan rambut Anda benar-benar kering sebelum Anda menggunakan alat pelurus. Hal ini dapat membantu untuk menghindari rambut kering. Buatlah bagian dan gunakan pelurus dari akar ke ujung rambut.


Serum rambut

Untuk mendapatkan hasil akhir yang baik, oleskan serum kembali di telapak tangan Anda kemudian terapkan di atas rambut Anda yang telah diluruskan. Hal ini dapat membantu dalam mempertahankan rambut berkilau lebih lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya