Ini Sebab Pria Sulit Membuang Perut Buncit

Perut buncit.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tidak Bisa Sewa Rumah, Pria Ini Hidup di Gua Selama 40 Tahun
- Kenapa laki-laki terkesan susah membuang perut buncit? Bisa jadi, upaya yang Anda lakukan untuk memahat perut selama ini salah. Kesalahan ini, sering luput dari kesadaran beberapa orang, yang membuat upaya mengecilkan perut menjadi sia-sia. Lalu, apa saja kesalahan tersebut?

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Baca juga:
Delapan Alasan Umum Perut bisa Menjadi Buncit


Salah olahraga


Dikutip dari laman
Boldsky
, berolahraga memang menyehatkan tubuh. Namun, jika target yang Anda inginkan adalah perut lebih rata, maka lari atau berenang bukanlah solusi. Pemilihan olahraga yang salah ini, seringkali membuat upaya Anda mengecilkan lingkar perut jadi sia-sia. Oleh karena itu, konsultasikan dengan instruktur olahraga, agar jenis dan porsi olahraga tepat dan ampuh guna mendapatkan hasil maksimal.


Pola makan


Upaya mengecilkan lingkar perut, tentunya hanya ampuh bila Anda juga menjaga pola makan yang baik dan benar. Jauhilah makanan olahan yang mengandung banyak minyak dan lemak. Dengan begitu, tubuh akan lebih sehat proporsional, sesuatu yang akan meningkatkan rasa percaya diri.


Pola tidur


Sulit mengecilkan lingkar perut meski sudah rajin berolahraga? Coba cek pola istirahat Anda. Jika olahraga rutin, namun pola tidur masih berantakan, upaya mengecilkan perut tak akan membuahkan hasil. Untuk itu, selain berolahraga dan mengatur pola makan, pola tidur juga harus dijadikan perhatian, agar ukuran tubuh optimal berhasil didapat.


Stres


Jika sudah total menjalani hidup sehat, tapi tetap saja terbebani dengan lingkar perut yang membesar, coba koreksi lagi diri Anda. Jika masih sering stres dan banyak pikiran, pola hidup sehat Anda takkan berguna. Untuk itu, seharusnya selalu menjaga emosi dalam diri dan mencegah datangnya stres. Dengan begitu upaya hidup sehat akan berhasil dan perut rata akan Anda dapatkan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya