Punya Payudara Kecil Lebih Sehat?

Ilustrasi pakaian dalam
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Setiap wanita biasanya kurang puas dengan aset yang mereka miliki, seperti halnya payudara. Banyak wanita tidak puas dengan ukuran payudara mereka.

Namun tahukah Anda ternyata memiliki payudara kecil lebih banyak memiliki keuntungan ketimbang yang memiliki payudara besar. Berikut ini, beberapa keuntungan memiliki payudara kecil bagi kecantikan dilansir Boldsky:

Mudah memilih busana

Kenali Tujuh Tipe Payudara Agar Tak Salah Pilih Bra

Mereka yang punya payudara kecil akan lebih leluasa dalam memilih busana. Pasalnya, wanita berpayudara kecil punya keuntungan mengenakan busana dengan leher rendah tanpa terkesan vulgar. Mereka justru bisa tampil seksi dengan busana terbuka yang jarang bisa dilakukan wanita berpayudara padat.

Tidur lebih nyaman

Memiliki payudara kecil ternyata lebih nyaman, saat tidur tengkurap.

Postur yang lebih baik

Pamer Payudara di Facebook, Wanita Ini Jadi Sorotan

Wanita yang berpayudara kecil umumnya punya bahu dan punggung yang tegak atau dengan kata lain punya postur tubuh yang lebih baik dibanding mereka yang berpayudara besar.

Sehat

Mereka yang berpayudara kecil akan lebih mudah memeriksa kesehatan payudara, karena benjolan atau masalah lain akan lebih mudah terdeteksi. Selain itu, sebuah studi menyebutkan memiliki payudara kecil, berisiko lebih rendah terkena kanker payudara.

Pria Peremas Dada Perempuan Tak Ditahan tapi Wajib Lapor
Ilustrasi wanita

Terungkap Alasan Pria Suka Pandang Belahan Dada

Seolah sudah menjadi kodratnya, pria akan selalu tergoda.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2016