Ssst… Kirim Pesan Seks, Baik untuk Hubungan Ranjang

Pendarahan saat bercinta bisa disebabkan karena sejumlah faktor.
Sumber :
  • iStockphoto

VIVA.co.id - Mengirimkan pesan seks nakal kepada pasangan, mungkin adalah hal yang tak banyak dilakukan para suami di Indonesia. Namun, ternyata membuat pesan seks, punya banyak manfaat, terutama untuk menjaga kemesraan hubungan rumah tangga.

Baca juga:

Berbicara tentang pesan seks alias sexting, sebuah penelitian di Amerika Serikat menunjukkan, 75 persen pengirim pesan seks, adalah pasangan yang bahagia. "Mereka melakukan ini, untuk memberi sentuhan baru bagi hubungan ranjang di rumah, guna mendongkrak hasrat bercinta makin bergairah," ujar salah satu peneliti.

Ini Cara Buat Permainan Ranjang Sulit Dilupakan

Dilansir dari Love Panky, pesan seks juga bisa meningkatkan gairah kepuasan seksual yang dimiliki pasangan. "Meski terdengar murahan, namun cara ini ampuh untuk menghangatkan gairah bercinta yang mulai melemah," ujar sang peneliti menambahkan.

Jadi, tak ada salahnya Anda dan istri sedikit melakukan hal nakal, dengan mengirim pesan `hot` pada suami atau istri. Dengan begitu, kehidupan ranjang kalian tidak akan monoton dan cinta terus menggelora.

Pria, Lakukan Ini Agar Pasangan Mabuk Kepayang di Ranjang

(mus)

Sharp Aquos Crystal

Simpan Porno, Ratusan Siswa di AS Pakai Aplikasi Hantu

Aplikasi ini mengubah menu ponsel sebagai ruang penyimpanan rahasia.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2015