Ini Manfaat Menggenggam Tangan Pasangan

Berpegangan tangan.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Wanita, Jangan Takut Ungkapkan Cinta Lebih Dulu
- Melakukan hal romantis adalah pengikat hubungan dengan pasangan. Salah satunya, bisa dilakukan dengan menggenggam tangan. Ya, menggenggam tangan si dia, bisa memberi banyak manfaat dan kelebihan untuk keberlangsungan hubungan ke depan.

Tanda-tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih

Baca juga:
Enam Alasan Pria Suka Merayu


Lalu, apa saja benefit dari menggenggam tangan? Berikut penjelasannya dari Lucy Walton, pakar hubungan cinta yang dilansir dari
Female First.


Sentuhan, seperti genggaman tangan, adalah cara untuk menyalurkan rasa peduli dan sayang kita. Tak hanya pada kekasih, hubungan lain, seperti antara orangtua dan anak, juga akan lebih dekat dan nyaman, jika sering menggandeng tangan.


Selain itu, genggaman tangan juga berarti perlindungan dan proteksi yang diwujudkan oleh pasangan melalui gerakan. "Anda juga bisa berkata
I Love You,
lewat genggaman tangan," ujar Lucy.


Genggaman tangan, pada dasarnya hal yang dibutuhkan manusia. Selain merasakan sensasi hangat dan nyaman, genggaman tangan juga bisa menghilangkan rasa sedih dan takut yang dirasa.


Karena itu, jangan ragu selalu menggenggam tangan pasangan. Selain menandakan perlindungan dan sayang, genggaman tangan menyuburkan rasa cinta yang Anda berdua bina.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya