Tiga Alasan Kenapa Putus Cinta Bukan Akhir dari Dunia

ilustrasi wanita sendiri.
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA.co.id - Saat kita menjalin asmara, siapa sih yang mau hubungan itu putus? Namun dalam kondisi tertentu, misalnya saat restu orangtua tak kunjung datang, atau si dia bekerja di kota berlainan, terkadang putus cinta bisa jadi solusi demi kebaikan diri sendiri.

Anisa Rahma Iri Lihat Teman Satu Angkatan Sudah Menikah

Dikutip dari Gurl.com, berikut adalah tiga alasan mengapa putus cinta bisa membawa dampak baik bagi Anda.

Baca juga:

1. Jadi punya waktu urus diri sendiri

Saat menjalin cinta, banyak orang jadi sibuk `mengurus` pasangannya. Mereka jadi melupakan me time, alias waktu untuk mengurus diri sendiri. Jika ketika cinta telah putus, Anda punya banyak waktu untuk merawat diri atau melakukan hal-hal yang Anda sukai demi kesenangan pribadi.

2. Bisa jadi sedikit egois

Alasan yang Memaksa Wanita Harus Minta Putus

Saat masih punya pasangan, segalanya harus dibagi dengan si dia. Saat kita putus cinta, maka seluruh aktivitas kehidupan tidak perlu berbagi dengan orang lain. Saat libur, Anda bisa sedikit egois seharian main playstation atau berjemur di pantai tanpa memikirkan ada kekasih yang akan marah, karena kehadirannya diacuhkan.

3. Bisa kontak teman-teman lama

Saat sedang tak ada pasangan, Anda bisa bebas menelepon teman-teman yang sudah lama tak jumpa. Anda bisa buat janjian dengan mereka, lalu reuni. Di tengah keramaian seperti itu, dijamin hati sedih karena tak punya kekasih tidak akan terasa. (ase)

7 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Jomblo di Malam Minggu

Empat Hal yang Tak Boleh Dilakukan Saat Sahabat Putus Cinta

Sebagai sahabat, kita harus bisa memahami mereka saat sedang terluka.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016