Hal-hal yang Tidak Dikatakan Wanita pada Kekasihnya

Ilustrasi pasangan.
Sumber :

VIVA.co.id - Saat memadu cinta, seorang gadis biasanya sering memendam hal-hal yang mereka ingin katakan. Alih-alih membuat sang kekasih paham, hal ini justru membuat si kekasih pria kesal, karena wanitanya bersikap berbeda, namun tidak menjelaskan apapun.

Baca juga:
Dikutip dari Gurl.com, berikut adalah tiga hal yang harusnya Anda katakan pada kekasih pria Anda, sehingga hubungan kalian berdua berjalan langgeng.

1. Katakan penyebab Anda marah

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Seorang gadis biasanya sering kesal pada perbuatan konyol yang dilakukan kekasihnya, namun ia tak sanggup mengutarakannya, dan berharap sang kekasih akan tahu dengan sendirinya.

Ini adalah pemikiran salah. Karena sebenarnya, pria lebih suka sikap keterbukaan. Jika ada sesuatu yang membuat Anda kesal padanya, ungkapkan dengan jujur, sehingga ia dapat memperbaiki diri.

2. Kritik sikapnya yang membuat Anda cemburu

Saat jalan ke mal, ada saja mata pria yang sulit untuk tidak jajan, melihat wanita lain, meski ada sang kekasih berjalan di sampingnya. Jika Anda tak suka ia melakukan hal itu, langsung katakan. Jangan dipendam, kalau perlu sedikit ucapkan dengan tegas, sehingga dia tahu Anda benar-benar membenci perbuatannya.

3. Jelaskan saat Anda datang bulan

Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

Saat tamu bulanan datang, mood wanita cenderung jauh lebih sensitif, dan hal ini membuat Anda mudah marah. Baiknya, jelaskan bahwa saat ini Anda sedang datang bulan, sehingga ia dapat menjaga sikapnya, agar tidak membuat Anda kesal, sehingga memicu pertengkaran di antara kalian.

Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016