Wanita, Ini Cara Ampuh Memikat Perhatian Pria

Ilustrasi pria idaman.
Sumber :
VIVA.co.id
Wanita, Jangan Takut Ungkapkan Cinta Lebih Dulu
- Ladies, menarik perhatian pria adalah hal yang gampang-gampang susah. Diperlukan beberapa trik khusus untuk membuat kaum Adam mau memalingkan wajahnya. Untungnya, ada cara jitu yang bisa dilakukan agar mereka jadi berbalik mengejar kita. Apa saja cara itu? Berikut informasinya dilansir dari
Love Panky.
Tanda-tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih


Enam Alasan Pria Suka Merayu
Baca juga:

Spontan


Wanita yang spontan dan penuh kejutan, adalah wanita yang menjadi incaran pria. Oleh karena itu, jika ingin menarik perhatiannya, tak perlu bingung menentukan cara. Kejutkan dia dan buat ia terpana, maka lelaki pujaan takkan memalingkan lagi wajahnya.


Inisiatif


Jika sang pria yang didekati cenderung pemalu dan pendiam, tak ada salahnya Anda mengambil insiatif dan memulai langkah pendekatan terlebih dahulu. Kuncinya percaya diri, karena lelaki menyukai persona perempuan yang percaya diri dan tak malu mengambil langkah lebih dulu.


Perhatikan penampilan


Menarik perhatian lelaki, tentunya tak lepas dari penampilan Anda. Tak hanya cara berpakaian, namun juga bagaimana Anda menjaga kebersihan tubuh sehingga penampilan rapi dan wangi setiap saat. Dengan begitu, sang pria takkan segan melabuhkan perasaannya.


Jadi teman yang baik


Salah satu yang membuat perhatian pria tertuju pada Anda, adalah ketika kita siap menjadi teman yang baik dan selalu memberikan dukungan atas apa yang dilakukannya. Dengan begitu, pria akan merasa nyaman dan takkan pergi dari pelukan. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya