Ini Manfaat Tidur Telanjang

Wanita tidur.
Sumber :

VIVA.co.id - Memiliki kualitas tidur sehat tak hanya ditentukan dengan lamanya durasi dan posisi tidur. Namun, busana yang digunakan juga bisa menentukan kesehatan dan kenyamanan saat tidur. Apalagi, bila Anda tidur tanpa menggunakan busana.

Baca juga:

Ya, tidur tanpa busana ternyata memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Lalu apa sajakah manfaat yang dimaksud? Simak ulasannya seperti dilansir dari Love Panky.

Menyehatkan organ intim

Wanita, tak perlu malu maupun ragu tidur tanpa busana. Karena ternyata tidur tanpa busana bisa menjadi kunci penting dalam menjaga kesehatan organ intim kewanitaan. Hal ini karena, tidur tanpa busana tidak akan menghalangi sirkulasi udara dan membuat organ vital lebih sehat dan segar.

Menyimbangkan suhu tubuh

Tidur tanpa busana, dapat menyeimbangkan suhu tubuh saat tidur, terutama di cuaca panas. Namun, pastikan suhu ruangan berada dalam suhu kamar yang normal, agar tubuh tetap hangat dan tidak kedinginan.

Optimalkan metabolisme

Tidur tanpa busana, ternyata dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Hal ini berhasil dibuktikan sebuah penelitian yang menyatakan bahwa, seseorang yang tidur dalam keadaan sejuk dan tanpa busana, dapat meningkatkan jumlah lemak baik, sesuatu yang melancarkan sistem metabolisme serta membakar kalori berlebih dalam tubuh.

Seks memuaskan

Untuk Anda yang sudah menikah, tentunya tidur tanpa busana dapat menarik perhatian pasangan. Cara ini, juga diyakini dapat membuat seks lebih memuaskan dan menggairahkan.

Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

(mus)

Ilustrasi pria orgasme.

Manfaat Tidur Telanjang Bagi Pria

Pakaian Anda adalah tempat berkembang biak bagi bakteri.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2016