Pria, Ini Empat Cara Mendapatkan Perhatian Wanita

Sumber :
VIVA.co.id
Delapan Rahasia Suami Idaman Istri
- Memikat perhatian wanita, adalah hal yang dapat memberikan tantangan tersendiri bagi pria. Sifat sulit ditebak dan misterius dalam beberapa wanita, juga membuat pria kalang kabut tak karuan.

Pria Pendek Lemah di Ranjang?

Dari segala upaya yang dilakukan pria, ternyata ada beberapa daya tarik tambahan, yang bisa membuat wanita mabuk kepayang. Apa saja itu? Simak ulasannya dilansir dari
Kenali Langkah Tepat Menggaet Pria Idaman
Love Panky.

Selalu wangi


Memiliki kekasih yang berpenampilan keren, adalah hal yang diinginkan wanita. Namun selain itu, aroma tubuh yang harum dan khas adalah nilai plus yang bisa menambah daya tarik Anda di mata wanita. Oleh karena itu, selain mengurusi penampilan, jangan lupa untuk memerhatikan aroma tubuh yang dapat membuat wanita nyaman di dekat Anda.


Pintar menjaga tubuh


Meskipun penampilan bukanlah faktor utama dalam mencari pasangan, namun memiliki tubuh bugar, tentunya bisa menjadi nilai tambah di mata wanita. Untuk itulah, intensitas olahraga harus ditingkatkan. Momen olahraga juga bisa dijadikan pertemuan bersama calon pacar, yang membuat proses pendekatan kian lancar.


Dompet yang penuh


Uang, bukanlah penentu arah keseriusan hubungan dengan wanita. Namun, dengan memiliki sedikit uang yang bisa dilakukan untuk digunakan untuk membelikan wanita hadiah atau menraktirnya makan, sang wanita tentunya akan senang. Cobalah beri kejutan kecil seperti pesta makan malam romantis khusus berdua, yang akan membuat nuansa cinta makin terasa.


Ada saat dibutuhkan


Satu lagi yang menjadi nilai tambah pria di mata wanita, adalah selalu ada di saat sang wanita membutuhkannya. Hal ini juga dapat membuat wanita selalu mengingat dan terkesan dengan perhatian Anda. Cobalah untuk selalu menemaninya, menjadi teman saat ia butuh, maka kenyamanan akan segera terbangun.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya