Wanita, Ini Minuman yang Pangkas Lemak di Perut

Secangkir teh hijau.
Sumber :
  • Ist/picdaily

VIVA.co.id - Setiap wanita, tentunya ingin memiliki perut rata dan kencang. Untuk mencapai hal tersebut, kita perlu mengikuti diet ketat dan melakukan berbagai olahraga fisik.

Rahasia Annisa Bahar dalam 3 Jam

Tetapi, apakah Anda tahu bahwa ada minuman yang bisa mengurangi lemak perut tanpa harus banyak berusaha?

Mengonsumsi minuman ini, adalah salah satu metode terbaik untuk memangkas lemak perut dalam kurun waktu singkat. Minuman ini dapat mengeluarkan racun dari tubuh dan mempercepat metabolisme yang menyebabkan penurunan berat badan. Berikut ini, beberapa minuman yang dapat mengurangi lemak perut dilansir Boldsky.

Teh hijau

Mengonsumsi teh hijau setiap hari adalah cara terbaik meratakan perut. Antioksidan yang hadir dalam teh hijau, juga dapat memercepat metabolisme yang akhirnya membentuk perut Anda cepat rata.

Jus semangka

Minuman rendah kalori ini pilihan bagi mereka yang bertujuan memiliki perut rata dalam waktu instan. Semangka memiliki kadar air cukup banyak, sehingga dapat membantu mengurangi lemak yang terakumulasi dalam perut.

Es teh mint

Ia adalah minuman yang terbaik untuk memiliki perut rata. Teh mint dapat mengurangi akumulasi gas sehingga dapat menyusutkan lemak di perut.

Jus nanas

Nanas dapat mengurangi lemak perut lebih efektif. Minuman ini juga dapat meningkatkan metabolisme, membantu kelancaran pencernaan dan menangkal masalah berat badan.

Milkshake cokelat

Minuman bisa mengurangi lemak dengan kemampuan ekstra. Sebab, minuman ini rendah kalori dan ampuh dalam penurunan berat badan. (asp)

Tiga Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bikin Tubuh Jadi Kurus

Tak perlu melakukan diet, terapkan kebiasaan ini sebelum pergi tidur.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016