Jenuh dengan Pasangan? Siasati dengan Trik Ini

Ilustrasi cinta atau asmara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Daud
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Bicara soal asmara, Anda terganggu dengan perasaan jenuh yang tiba-tiba menghampiri? Jika ya, hal tersebut pasti memengaruhi hubungan cinta dengan pasangan. Ketika jenuh melanda, hal kecil bisa menjadi masalah yang berujung kata pisah lho.

Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

Oleh karena itu, sebelum menyesali keputusan yang dibuat, ikuti beberapa tips yang bisa menghilangkan rasa jenuh dalam hubungan, yang dikutip dari laman Love Panky ini.
Wanita, Jangan Takut Ungkapkan Cinta Lebih Dulu


Jaga jarak


Ketika sedang jenuh dengan hubungan asmara maupun dengan pasangan, cobalah jaga jarak Anda dengan si dia untuk sementara waktu. Hal ini bukan untuk menjauhi pasangan, namun untuk membawa kembali sensasi rasa rindu yang sudah lama menghilang karena hubungan yang terjalin lama.


Coba sesuatu yang baru


Rasa jenuh bersama pasangan bisa disebabkan rutinitas bersama pasangan yang itu-itu saja. Oleh karena itu, cobalah melakukan hal-hal baru yang menarik dengan pasangan, seperti mencoba hobi baru yang bisa mengembalikan gemerlap cinta yang hilang.


Ingat kenangan


Menghilangkan rasa jenuh dan mengembalikan gemerlap hubungan tak mesti dilakukan dengan sesuatu yang baru. Kembalikan memori tentang manisnya awal hubungan dengan pasangan, juga bisa dijadikan senjata untuk mengembalikan cinta yang hampir hilang.


Pendekatan ulang


Setelah cukup menjaga jarak dengan pasangan, cobalah memulai proses pendekatan lagi dengan pasangan. Keluarkan jurus-jurus andalan dalam memenangkan hati pasangan.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya