Tujuh Manfaat Jus Bit untuk Kecantikan Alami

Buah bit.
Sumber :
VIVA.co.id
Tips Redakan Asam Lambung untuk Lansia
- Bit dianggap sebagai makanan yang sarat dengan sejumlah manfaat besar untuk kesehatan kulit dan rambut. Buah ini salah satu sayuran terbaik yang memiliki segudang manfaat kecantikan.

Tips Memilih Pendingin Ruangan yang Ramah untuk Anak

Sayangnya, tidak banyak yang tahu tentang manfaat makanan super ini. Umbi bit memiliki kandungan vitamin C, kalium, mangan, serat, zat besi, dan folat yang membantu dalam menjaga kulit tetap sehat.
Karena Tikus, Banyak Warga Bantul Meninggal Dunia


Minum segelas jus bit setiap hari akan membuat kulit Anda sehat dan bercahaya. Berikut ini, beberapa manfaat jus bit untuk kecantikan dilansir
Boldsky
, Sabtu, 15 November 2015.


Mencegah jerawat
Mengonsumsi bit dapat menutrisi, karena memiliki kandungan antioksidan yang meminimalisir hadirnya minyak berlebih pada kulit. Sehingga, minum jus bit secara teratur dapat membantu mencegah jerawat yang bermunculan di wajah.


Membuat kulit bercahaya
Jus bit menjadi sumber yang kaya zat besi, vitamin, dan mineral. Sehingga, dapat minuman ini dapat membersihkan racun pada tubuh dan membuat kulit bercahaya. Selain itu, jus ini juga dapat menghidrasi kulit dan membersihkan semua noda dan bintik-bintik gelap.


Mencegah penuaan dini
Minum jus bit, dapat membantu untuk mempertahankan elastisitas kulit. Maka dengan demikian, cara ini juga dapat mencegah munculnya keriput.


Membuat rambut sehat
Jus bit dapat mempertahankan kesehatan rambut. Sebab, jus tersebut dapat meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Selain itu, jus ini juga mampu untuk mengatasi kulit kepala kering, mencegah rambut rontok dan menambah volume rambut Anda.


Menghilangkan lingkaran hitam
Mengaplikasikan jus bit di bawah mata membantu untuk mengurangi munculnya lingkaran gelap dan mata bengkak. Efek yang hadir dalam bit dapat menenangkan dan mencerahkan lingkaran hitam secara efektif.


Melembutkan bibir
Jus bit juga dapat membuat bibir Anda berwarna merah muda. Caranya, terapkan jus bit pada bibir sebelum Anda tidur, maka selama sebulan Anda akan melihat hasilnya.


Mencerahkan warna kulit
Minum segelas jus bit setiap hari bit dengan beberapa tetes perasan lemon dapat mencerahkan warna kulit. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya