Aktivitas Ini Bikin Gairah Seks Meningkat

Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA.co.id - Hasil studi yang dilakukan Dr Johnson dari Jerman menyatakan, rajin melakukan pekerjaan rumah seperti di dapur dapat meningkatkan gairah seksual.

Ia mengatakan, pekerjaan rumah tangga adalah rahasia untuk kehidupan seks yang lebih baik. Karena ternyata, kegiatan bersih-bersih dapat semakin melengkapi urusan kasur.

Dilansir Metro.co.uk, Minggu 15 November 2015, sebuah studi terbaru itu menunjukkan, orang-orang yang sering berbagi pekerjaan rumah tangga lebih sering melakukan seks, dan memiliki tingkat seks yang memuaskan.

Meski begitu, lelaki yang mengerjakan pekerjaan rumah tangga tentunya lebih sedikit dari pasangan mereka, yang artinya banyak pria tidak memiliki permainan seks yang memuaskan.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Dari 1.228 pasangan Jerman yang terlibat selama periode lima tahun, baik lelaki dan perempuan, mereka yang melakukan jumlah yang sama dari pekerjaan rumah tangga dalam hubungan, melaporkan memiliki hubungan seks yang lebih memuaskan.

Menurut Dr Johnson, dalam hubungan apapun, jumlah pekerjaan rumah tangga akan memiliki arti berbeda berdasarkan konteks pasangan. "Pria cenderung melakukan seks memuaskan pasangan ketika mereka hanya melakukan bagian dari pekerjaan mereka," katanya menjelaskan.

Setidaknya, salah satu hal kecil yang dapat dilakukan pria adalah membersihkan seprai tempat tidur jika Anda ingin memiliki seks yang lebih baik. Meski terdengar aneh, namun hasil studi menyatakan demikian.

Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'

(mus)

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016