Wanita, Ini Cara Hidupkan Api Asmara yang Mulai Padam

Ilustrasi pasangan suami istri.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Terkadang, banyak istri yang terlalu sibuk dengan pekerjaan, sampai lupa meluangkan waktu bersama pasangan. Bahkan untuk sekadar mengekspresikan rasa cinta, pada orang yang penting dalam kehidupannya, yakni suami. Berikut, beberapa tips agar hubungan cinta Anda tetap romantis bersama pasangan, dikutip dari Times of India

Habiskan waktu berkualitas

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Kadang Anda berdua di ruangan yang sama selama berjam-jam, tetapi tidak bicara satu sama lain. Bisa jadi, karena Anda asik dengan pekerjaan. Jika memiliki kesempatan berduaan, baiknya kalian menghabiskan waktu untuk berbicara tentang banyak hal santai atau sedikit lebih serius.

Kencan istimewa

Jika sudah memiliki anak, tinggalkan mereka sejenak di rumah bersama baby sitter, lalu pergilah berkencan bersama suami. Jalan-jalan baik untuk mengenang masa muda. Sekadar makan malam romantis, nonton bareng, atau pergi main bowling, akan memererat ikatan batin di antara Anda berdua.

Curahkan perhatian

Sekali-sekali, pujilah dia untuk keberhasilan kerja kerasnya. Lelaki senang diperhatikan, meskipun mereka mengatakan hal sebaliknya. Pujilah dia untuk seleranya dalam memilih pakaian atau parfum, dijamin ia akan semakin sayang pada Anda.

Liburan kejutan

Hal ini seru untuk dilakukan, tergantung pada waktu yang kalian berdua miliki, baik untuk perjalanan panjang atau pendek. Anda bisa mengajaknya datang ke tempat-tempat yang kalian berdua inginkan.

Biarkan ia bebas

Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

Meluangkan waktu bersama-sama penting, tetapi suami akan merasa sangat dihargai, jika Anda sesekali membiarkan ia menghabiskan waktu dengan teman-teman. Pastikan Anda tidak terus menghubunginya, ketika ia sedang asik bersama kawan, karena pria benci jika pasangan yang melakukan hal itu.

(mus)

Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya
Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016