Ingin Berat Badan Tetal Ideal, Ini Tipsnya

Wanita makan buah apel.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal
- Sudah melakukan beragam cara untuk mengurangi berat badan, namun hanya berhasil sementara. Hal ini tentu dialami banyak orang, sekaligus membuat mereka akhirnya menyerah dan tidak lagi menjalani diet.

Stimulasi Otot Elektrik, Cara Baru Dapatkan Tubuh Bugar
Terkadang program diet menjadi kambing hitam karena berat badan justru naik setelah menjalani diet. Stop melakukan hal itu, karena terkadang sumber masalah ada di dalam diri masing-masing.

Lima Cara Makan Ini Bantu Turunkan Berat Badan
"Kadang yang tidak disadari adalah kebiasaan ngemil. Mungkin kalorinya kecil, tapi kalau sering ya kalori numpuk, jadinya lemak di badan," ujar Dr. Silviana Tri Cahyani pada VIVA.co.id, saat ditemui di klinik Light House, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Desember 2015.

Selain itu, Silvia juga menambahkan tips agar berat badan tetap ideal, yaitu dengan memperhatikan  makanannya, konsumsi sayur dan buah, karbohidrat penting, tapi ada gula lain yang kadang dikonsumsi tanpa disadari, seperti cemilan, dan minuman manis.

Di klinik Light House sendiri setiap pasien diperlakukan istimewa, program penurunan berat badan disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhannya masing-masing. Tidak hanya dengan cara yang straight, pola makan juga diatur oleh ahli gizi. 

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya