Makanan dan Minuman Super Ini Tingkatkan Performa Pria

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Laki-laki terkadang enggan mengakui tentang hal-hal terkait performa dan kehidupan seksual. Kalaupun menghadapi masalah, pria lebih memilih diam atau justru mencoba obat-obatan yang cenderung berbahaya.

Padahal, masih banyak cara aman yang bisa dilakukan untuk meningkatkan performa pria. Tidak hanya tauge, ternyata masih banyak bahan alami yang bisa meningkatkan performa pria dengan mengonsumsi makanan berikut ini, seperti dilansir Boldsky.

Bayam

Mengandung magnesium tinggi dan mengurangi peradangan pada pembuluh darah, serta meningkatkan aliran darah ke penis. Konsumsi bayam setiap hari akan memberi efek yang sama seperti mengonsumsi viagra.

Tomat

Penelitian menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi tomat memiliki kualitas sperma yang baik, menurunkan risiko kanker prostat dan menghilangkan racun dalam tubuh. Hal ini berkat kandungan lycopen yang dikandungnya.

Makanan pedas

Menghindari makanan pedas? sebaiknya tidak Anda lakukan, karena berdasar penelitian, konsumsi makanan pedas dan bersambal akan meningkatkan hormon testosteron. Capsaicin di dalam cabai meningkatkan ukuran penis dan sekaligus menurunkan lemak perut.

Semangka

Kandungan asam amino yang disebut L-Citrulline bisa meningkatkan aliran darah pada penis, yang bisa membuat ereksi lebih hebat.

Kopi

Konsumsi kopi dua hingga tiga cangkir akan mengurangi risiko disfungsi ereksi, jika dibandingkan dengan pria yang menghindari kopi.

Jahe

Rempah-rempah ini secara drastis dapat meningkatkan performa seks Anda dengan membuat ereksi lebih keras. Jahe meningkatkan aliran darah ke penis, meningkatkan kualitas sperma dan mencegah disfungsi ereksi.

Delima

Buah ini kaya antioksidan yang dapat meningkatkan aliran darah ke penis. Konsumsi delima akan mencegah disfungsi ereksi sekaligus bisa membuat penis lebih keras.

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin

(ren)

Ilustrasi pelayanan medis.

Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal

Baik berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKm).

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016