Wanita Ini Abadikan Foto Olahraga di Dasar Laut

Olahraga dasar laut
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Umumnya melakukan kegiatan olahraga, seperti fitnes di daratan. Namun berbeda dengan yang dilakukan atlet aerobik wanita bernama Kathryn Brown.

Brown melakukan hal yang mencengangkan, dengan olahraga di dasar laut. Beberapa foto yang diambil fotografer Jessica Ann Keolaokalani Becerra menunjukkan Brown sedang mengangkat besi dan melakukan beberapa gerakan aerobik.

Olahraga yang Baik untuk Dapatkan Jantung Sehat

Dilansir Daily Mail, kedua wanita tersebut melakukan kegiatan itu di sebuah laguna di Honolulu, Hawaii.

Ide spektakuler ini tercipta berawal dari kesukaan Jessica Ann melakukan fotografi di dasar laut dan belum adanya kegiatan enerjik atau olahraga di dasar laut, yang diabadikan dalam sebuah karya foto.

"Saya melihat semua orang Hawaii melakukan kegiatan di darat dan belum pernah ada yang melakukan kegiatan enerjik di dasar laut. Ini merupakan inovasi saya yang tertarik pada fotografi selama 18 bulan terakhr," ujarnya.

Serangkaian pose atletik bawah laut dari sang model telah dia jepret. Namun, dia mengakui dalam melakukan ini banyak menemui banyak kendala, seperti saat mengatur dan menangkap beberapa gambar. Untuk membawa perlengkapan yang dibutuhkan, dia membawa tas ransel cukup besar dan alat peraga, pakaian dan kamera.

"Butuh waktu satu jam untuk berenang, menyelam, angkat barang dan memosisikan diri untuk mendapatkan gambar. Namun saya sangat senang dengan kesulitan itu semua karena dapat menghasilkan foto yang diinginkan," ujar Jessica.

Hal yang lebih mencengangkannya lagi terdapat beberapa foto sang model mengenakan sepatu tinggi dengan gaun pink. Tidak tanggung-tanggung, wanita tersebut berpose sambil mengangkat batu.

Ilustrasi Peregangan

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin

Ada banyak manfaatnya, apa saja?

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016