Bahaya Selingkuh Jangka Pendek

Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Belum Dapat Klub Baru, Rodgers Malah Lamar Selingkuhannya
- Ketika berbicara urusan selingkuh, ada tiga jenis yang bisa dikategorikan. Hal ini diketahui karena sebuah studi baru mengkategorikan menjadi tiga jenis selingkuh. 

Kenali Lima Tipe Pria yang Mudah Berselingkuh
Ketiganya adalah selingkuh jangka panjang, selingkuh jangka pendek, selingkuh situasional. Menurut penelitian, mayoritas orang umumnya cenderung memilih selingkuh jangka pendek. 

Selain KDRT, Penyidik KPK Dilaporkan Selingkuh
Ketika selingkuh terjadi, walaupun Anda belum mengenal baik orangnya, hal ini bisa di bilang selingkuh jangka pendek. Berikut fakta-fakta tentang selingkuh jangka pendek, seperti dilansir laman Boldsky.  

Fakta pertama

Para ahli mengatakan bahwa, sebagian banyak orang menyukai hubungan selingkuh jangka pendek atau teman kencan karena hal tersebut memberikan mereka kepuasaan emosional tanpa membebani.

Fakta kedua

Selingkuh bisa berbahaya pada tingkat tertentu bila tidak ditangani dengan baik. Tapi urusan selingkuh jangka pendek tidak perlu perasaan secara emosional, beberapa orang cenderung memilih hal ini. 

Fakta ketiga

Aspek lain dari selingkuh jangka pendek adalah bahwa orang-orang yang terlibat akan segera berpisah dan tidak akan ada penyesalan ketika berpisah. Selain itu, tidak ada fase depresi yang mengikuti perpisahan.

Fakta keempat

Hal yang terbaik dan mengesankan banyak orang untuk selingkuh jangka panjang adalah adanya perasaan. Mereka merasa dicintai dan disayang. Tetapi pada saat yang sama, perasaan tersebut akan membuat mereka kesulitan.

Fakta kelima

Ketika selingkuh jangka panjang putus, akan terlalu banyak rasa sakit yang dialami oleh mereka yang selingkuh. Terkadang pasangan selingkuh memaksa untuk meninggalkan pasangan mereka demi perselingkuhan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya