Diet ala Aktor Korea, Turun 8 Kilogram dengan Mi Instan

Sumber :
  • Instagram Kang Ha Neul

VIVA.co.id - Sudah menjadi rahasia umum bahwa demi sebuah peran, artis atau aktor rela mengubah bentuk tubuhnya. Bahkan, aktor sekaliber Hyun Bin pernah menyatakan sebelum memulai syuting, dia selalu bertanya bentuk tubuh seperti apa yang diinginkan sutradara, untuk karakter yang akan diperankannya.

Tips Mudah Pangkas Bobot Tubuh 5 Kilo Satu Bulan
 
Kali ini, Kang Ha Neul, aktor yang sering berperan sebagai siswa SMU ini membuka rahasianya bisa tampak kurus demi perannya sebagai Yun Dong Ju, dalam film berjudul "DongJu: The Portrait of A Poet."
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
 
Dalam sebuah acara bincang, sutradara dan para pemeran film "DongJu: The Portrait of A Poet," mengungkapkan bagaimana Ha Neul bisa mendapatkan tubuh kurusnya seperti saat ini.
Cara Nadia Mulya Turunkan Bobot Tubuh Pasca Melahirkan
 
"Kang Ha Neul hampir tidak makan apa pun saat sedang di lokasi syuting," ujar Sutradara Lee Joon Ik, seperti dilansir Soompi.
 
"Saya diet untuk film ini, Saya hanya makan satu mangkuk ramen (mi) setiap hari, dan turun tujuh hingga delapan kilogram," ujar aktor 25 tahun tersebut.
 
Film ini bercerita tentang kehidupan seorang penyair Yun Dong Ju yang meninggal pada 16 Februari 1945. Penyair ini dipenjara oleh pemerintah Jepang karena terlibat dalam pergerakan kemerdekaan Korea.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya