Lihat Karakter Seseorang dari Posisi Tidur

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Ketika tidur, setiap orang mempunyai posisi yang berbeda-beda. Apalagi ketika tidur malam hari, orang cenderung mencari posisi yang paling nyaman.

Alat Bantu Ini Mampu Atasi Dengkuran
 
Nah, posisi tidur ternyata dapat mengungkapkan banyak tentang karakter dan keadaan mental Anda. Berikut posisi tidur sesuai dengan karakter Anda, seperti dilansir laman Boldsky.
Ini Bisa Terjadi Jika Remaja Kurang Tidur
 
Tidur telungkup
Peneliti Ungkap Bahaya Kurang Tidur Sama Seperti Mabuk
 
Orang-orang ini sangat menarik dan menyenangkan. Mereka selalu baik untuk orang lain dan menawarkan uluran tangan. Namun, kadang-kadang mereka bisa menyakiti orang lain tanpa sepengetahuan mereka. Hal ini karena mereka sangat buruk dalam menangani emosi.
 
Tidur sambil memeluk sesuatu
 
Kebanyakan orang tidur sambil memeluk bantal atau boneka. Orang-orang ini mencari cinta dan perhatian dari orang lain, yang kemungkinan tidak bisa didapatkan dengan cara mudah. Orang yang tidur seperti ini juga setia kepada teman dan baik hatinya.
 
Tidur lurus menghadap atap
 
Orang-orang ini adalah pendiam. Mereka hanya berbicara dengan orang yang mereka anggap nyaman. Mereka orang yang percaya diri dan sangat kompleks.
 
Tidur menghadap kesamping
 
Orang-orang tipe ini cinta perdamaian. Selain itu, mereka adalah orang-orang emosional dan sensitif yang sulit mempercayai orang lain.
 
Tidur miring dan kaki di tekuk
 
Mayoritas orang tidur menghadap miring dan kaki mereka ditekuk ke dalam. Hal ini menunjukkan bahwa mereka memiliki semacam ketakutan dalam pikiran mereka dan mungkin sedang stres. 
 
Mereka mungkin memiliki perasaan tidak aman tentang masa depan mereka, dan mungkin terlalu banyak berpikir tentang sesuatu.
 
Tidur sambil baca buku
 
Orang yang tidur sambil baca buku adalah jenis orang yang mencoba untuk menemukan kedamaian dalam hidup mereka. Mereka mencoba untuk menghindari semua jenis kekhawatiran dalam hidup mereka, akan tetapi sedikit sensitif terhadap orang lain.
 
Tidur sambil mendengkur
 
Orang yang mendengkur ketika tidur, membuat otak mereka bekerja dan tegang. Orang ini bisa saja intelektual yang berbuat baik tanpa ingin terkenal. Mereka tipe orang pekerja keras dan tidur larut malam. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya