Kampanye Peduli Kanker, Model Ini Coret Wajahnya

Cara Delevingne
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Model cantik Cara Delevingne sengaja mencoret wajahnya dengan lipstik berwarna merah. Hal ini dia lakukan untuk berpartisipasi dalam sebuah kampanye peduli kanker.

Dalam sebuah foto yang diunggah lewat akunnya di Instagram, terlihat wanita 23 tahun tersebut selife dengan wajah penuh coretan lipstik di bawah mata, pipi dan dahi.

Dalam judul fotonya menunjukkan kepeduliannya dengan masalah kanker serviks. Dia mengajak saudari dan sejumlah temannya untuk membantu meningkatkan kesadaran wanitadalam mencegah kanker serviks.

Dia mengajak para wanita untuk meningkatkan kesadaran melakukan pap smear demi mencegah dan mengurangi penderita kanker serviks. Kampanye yang bertajuk SmearForSmear ini telah dilakukan saat Cervical Cancer Prevention Week 2016 pada 24 Januari hingga 30 Januari 2016.

Kampanye tersebut berlangsung di Inggris dan memiliki misi untuk meningkatkan kesadaran melakukan tes dan identifikasi risiko kanker serviks, khususnya wanita di bawah usia 35 tahun. Selain itu,  kampanye ini juga merupakan bagian dari kegiatan amal untuk para penderita kanker serviks.

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin
Ilustrasi pelayanan medis.

Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal

Baik berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKm).

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016