Cara Mudah Menghapus Noda Kuning di Gigi

ilustrasi gigi
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Buat Gigi Seputih Mutiara dengan Minyak Kelapa
- Noda berwarna kuning di gigi dapat membuat penampilan menjadi berkurang. Apalagi terlihat pada orang yang Anda sukai, tentu hal ini membuat Anda menjadi jengkel melihat giginya.

Ternyata, Rebusan Daun Sirih Bisa Bikin Gigi Putih
Menyikat gigi dua kali sehari dan menjaga kesehatan mulut dapat mengurangi kemungkinan dari pembentukan plak pada gigi. Jika Anda mengabaikan langkah ini, ada kemungkinan kotoran gigi berwarna kuning akan merusak senyum Anda. 

Rahasia Putihkan Gigi Kuning dalam Hitungan Menit
Berikut cara mudah menghapus noda kuning di gigi, seperti dilansir laman Boldsky.

Gunakan pasta gigi dengan flouride

Tingkat konsentrasi flouride lebih tinggi dapat membantu menghilangkan noda kuning di gigi. Flouride membuat gigi Anda lebih kuat dan mencegah gigi berlubang. Pastikan Anda memilih pasta gigi yang tepat.

Kulit jeruk

Trik ini akan meninggalkan rasa aneh pada mulut Anda, namun hal ini cukup efektif dalam menyingkirkan karang di gigi. Gosok kulit jeruk langsung ke gigi dan pijat dengan jari Anda untuk beberapa waktu dan kemudian berkumur. Hal ini membantu untuk menyingkirkan karang gigi jika sering dilakukan.

Mengunyah buah dan sayuran mentah

Yang perlu Anda lakukan adalah mengunyah beberapa buah-buahan mentah dan sayuran yang kaya akan serat dan alami. Dengan cara ini akan membersihkan plak yang menempel di gigi.

Makan pedas

Ini mungkin terdengar aneh. Tapi banyak makan pedas dapat membantu meningkatkan sekresi air liur dengan merangsang kelenjar ludah. Hal ini membantu menjaga gigi dan mulut tetap bersih. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya