Suplemen yang Bisa Membakar Lemak Dalam 24 Jam

Ilustrasi perut rata.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal
- Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan mudah, hal pertama dan terbaik yang bisa dilakukan adalah konsumsi suplemen. Penelitian terbaru telah merilis sebuah laporan tentang penurunan berat badan. 

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin
Rilis tersebut adalah, jika orang yang obesitas mengonsumsi suplemen alami dengan cukup, lemak dalam tubuh dapat cair dalam waktu kurang dari 24 jam.

Cara Tepat Tangani Luka Kulit agar Tak Berbekas
Di sisi lain, bersama dengan asupan alami, juga diperlukan bagi pasien untuk melakukan olahraga setidaknya 45 menit agar dapat membantu tubuh tetap aktif dan fit dan pada gilirannya membantu membakar lemak dalam tubuh.

Suplemen alami adalah makanan, seiring dengan sifat pembakaran lemak, makanan ini mengandung vitamin, protein, dan nutrisi yang juga membantu meningkatkan tingkat kekebalan tubuh. Berikut beberapa suplemen yang bisa membakar lemak dalam waktu 24 jam, seperti dilansir laman Boldsky.

Teh hijau

Polifenol adalah antioksidan yang memberikan kesehatan pada teh hijau dan meningkatkan metabolisme. Jadi, jika Anda ingin menurunkan berat badan secara alami, minum dua cangkir teh hijau sehari untuk membakar lemak tersebut.

Ikan salmon

Ikan salmon memiliki Omega-3 yang memungkinkan penurunan berat badan secara alami. Ketika suplemen ini dikonsumsi, perubahan enzim memicu proses pembakaran lemak dalam sel.

Makanan berprotein

Apakah Anda tahu bahwa makanan berprotein membantu Anda untuk mempertahankan massa otot. Nah, yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan beberapa makanan protein lebih banyak untuk asupan harian Anda.

Produk susu

Kalsium adalah mineral yang bekerja bersama-sama dengan vitamin D untuk membantu menurunkan lemak. Di sisi lain, kalsium juga mempromosikan penurunan berat badan dengan cara mengikat lemak dalam saluran pencernaan Anda. Susu dan produk susu memiliki jumlah kalsium yang tinggi selain dari sayuran hijau.

Air

Setelah makan adalah penting untuk minum air hangat. Kebiasaan ini harus diikuti agar membantu pencernaan yang lebih baik dan pada saat yang sama dapat membantu dalam penurunan berat badan.  

(mus)

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya