Alasan Lumrah Wanita untuk Tidak Diet

Wanita olahraga.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Tips Mudah Pangkas Bobot Tubuh 5 Kilo Satu Bulan
- Selalu ada alasan untuk tidak melakukan hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan. Olahraga misalnya, ada saja alasan dan pembenaran-pembenaran yang dikatakan agar tidak berolahraga.

Cara Nadia Mulya Turunkan Bobot Tubuh Pasca Melahirkan
Begitu pun dengan diet. Meski semua orang tahu bahwa memiliki tubuh ideal lebih baik dari sisi kesehatan. Banyak orang mengungkapkan alasan yang akhirnya bisa menunda untuk tidak melakukan diet.

3 Hal Penting Pagi Hari Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan
Berikut alasan-alasan yang sering diungkapkan orang untuk tidak melakukan diet, seperti dilansir dari Genius Beauty.

'Ini yang terakhir sebelum mulai diet'

Kata seperti ini pasti pernah dilakukan beberapa orang sebelum memulai diet. Seolah tidak ada hari esok, mereka memutuskan untuk makan apapun. Dan lucunya, biasanya mereka tidak rela untuk melakukan diet keesokan harinya, dan hanya menunda program diet pada akhirnya.

'Saya tidak bisa hidup tanpa cokelat'

Cokelat memang memiliki banyak manfaat, namun cokelat juga membawa 500 kalori yang tidak diperlukan oleh tubuh. Cokelat juga bisa menyebabkan timbulnya jerawat, selulit, mulas, kecanduan karbohidrat.

'Kekurangan vitamin, jadi tidak bisa mengurangi diet'

Sangat sulit untuk menemukan vitamin dalam makanan berlemak seperti kentang. Kekurangan vitamin C, jauh lebih baik dibandingkan masalah yang akan timbul karena obesitas.

'Saya gendut, dan ini takdir'

Pada kenyataannya, untuk menghilangkan berat badan sebanyak 2 kilogram membutuhkan proses yang panjang, sulit, dan menyedihkan. Sehingga mereka memilih menyerah, dan mengatakan memang sudah menjadi takdirnya memiliki tubuh obesitas. 

Padahal tidak ada yang tidak bisa dilakukan, apalagi jika demi kesehatan, demi mendapat tubuh yang langsing, dan hidup yang lebih berkualitas.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya