Wanita Ini Pasang Iklan di Papan Reklame Demi Dapatkan Suami

Ilustrasi mencari pasangan di internet
Sumber :
  • http://www.penulisinter.net

VIVA.co.id - Seorang wanita berusia 40 tahun melakukan tindakan yang bisa dikatakan ekstrem, karena merasa putus asa belum mendapatkan suami. Wanita ini mengiklankan dirinya di papan reklame.

Aranya Pui Pathoumthong, seorang aktris televisi di Thailand memilih menyewa papan reklame di ibukota Thailand, Bangkok. Dia berharap, caranya yang tidak biasa bisa membantu mendapatkan pasangan.

Dikutip dari Metro, dia terpaksa melakukan itu setelah gagal menemukan pasangan meski telah meminta bantuan agensi maupun situs kencan online. Dalam papan reklame tersebut, dia memasang gambar seksi dengan bagian dada terbuka dan wajah menggoda.

Di papan reklame, terdapat tulisan, Aku menginginkan kamu. Selain itu, dia juga menyertakan nomor telepon yang bisa dihubungi.

"Wanita berusia 40 tahun dan masih perawan. Aranya Pui mencari suami! Izinkan aku mendapatkannya sekali sebelum meninggal," begitu tulisan di papan reklame tersebut.

Kepada media lokal, wanita yang usianya sebenarnya lebih tua 5 tahun ini mengatakan, sangat menginginkan seorang suami dan secara khusus memilih Lat Phrao untuk mengiklankan dirinya.

Namun, iklan ini tidak bertahan lama lantaran polisi setempat memerintahkan untuk menurunkan papan reklame wanita itu dan mengenakan denda kepada biro iklan senilai Rp187 ribu. Sementara, polisi akan memanggil wanita itu untuk mempertanyakan motifnya memasang iklan tersebut.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Iklan reklame Aranya Pui

Pria jual diri di Tiongkok.

Putus Asa, Pria Ini Jual Dirinya Seharga Rp10,6 Miliar

Ia mencoba menjual dirinya sendiri kepada seorang wanita kaya.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2015