Bagaimana Bikin Wanita Capai Puncak di Atas Ranjang?

Ilustrasi cinta atau asmara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Daud

VIVA.co.id – Bagi wanita, mencapai klimaks saat bercinta tidak semudah membalikan telapak tangan. Bagi banyak wanita, mencapai orgasme juga tidak semudah kaum pria. Dibutuhkan kenyamanan, suasana hati yang baik dan rangsangan yang tepat untuk membuat wanita mencapai kepuasan di atas ranjang.

4 Rahasia Capai Puncak Kenikmatan Seks Tanpa Penetrasi

Nah, bagi Anda para pria yang selalu kesulitan membuat pasangan wanita mereka mencapai klimaks, simak beberapa cara yang bisa membantu Anda, seperti dilansir dari laman ask.naij berikut ini.

Dukungan moral

4 Cara Mengejutkan Capai Klimaks Tanpa Perlu Bercinta

Agar si dia bisa mencapai klimaks dengan mudah, Anda harus membuatnya merasa aman dan nyaman di dekat Anda. Jangan lupa bahwa dukungan moral dan ketenangan adalah kunci wanita agar mampu mencapai orgasme.

Pijat kaki

Cara Menarik Capai Klimaks, Sentuh Wanita di Area Ini

Cara lain yang bisa Anda coba adalah dengan membuat kaki pasangan wanita Anda hangat. Menurut sejumlah peneliti, wanita yang merasa kakinya hangat dan nyaman memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mengalami orgasme. Untuk itu, jangan ragu memijat kakinya dengan gel atau minyak hangat sebelum sesi bercinta dimulai.

Zona ‘panas’

Jangan lupakan berbagai zona 'panas' di beberapa area tubuh si dia. Jangan malas untuk menyentuh, menstimulasi zona-zona tersebut. Hal ini akan membuat pasangan menjadi lebih bergairah dan semakin mudah mencapai puncak saat bercinta.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya