Tiru Pola Makan Sehat Tujuh Artis Cantik Korea

Park Shin Hye
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Artis Korea memang dikenal memiliki pola makanan yang sehat dan baik untuk membentuk tubuh ideal. Selain melakukan olahraga dan latihan fisik yang rutin, para artis Korea wanita juga suka mengonsumsi makanan-makanan bernutrisi tinggi yang baik untuk tubuh.

Kang Sora Hamil Anak Kedua, Chukkae!

Dilansir Kpop Herald, beberapa makanan berikut ini bisa menjadi inspirasi untuk diet dan tubuh yang sehat.

1. Park Shin Hye
Aktris Park Shin Hye diketahui sangat menyukai timun dan memakannya setiap hari. Selain itu, Park Shin Hye suka minum teh kacang merang yang rendah kalori. Manfaat lain teh kacang merah juga untuk mengurangi wajah yang bengkak.

5 Aktris Korea yang Baru Menjadi Ibu dan Sedang Hamil

2. Suzy
Kekasih Lee Min Ho, Suzy, suka mengonsumsi ubi manis setiap hari. Suzy makan ubi untuk menjaga berat badannya.

3. IU
Selain Suzy, IU juga penggemar berat ubi manis. Untuk membuatnya lebih sehat, IU juga suka minum jus apel yang rendah gula.

Kang Sora Mengandung Anak Pertama, Isu Hamil di Luar Nikah Merebak

4. Ailee
Sudah banyak artis yang mengonsumsi pisang sebagai menu diet mereka. Ailee adalah salah satu artis yang sukses menurunkan berat badannya dengan banyak makan pisang, salad, dan dada ayam.

5. Soyu
Anggota Sistar ini mengisi perutnya agar kenyang dalam waktu lama dengan telur. Karena itu, Soyu bisa menahan diri untuk tidak ngemil di jam-jam kosong.

6. Kang Sora
Aktris pemeran Misaeng ini menyeimbangkan menu makan untuk dietnya. Karena itu, Sora suka makan yoghurt di samping makanan pokoknya.

7. Hwang Jung Eum
Sebagai pengganti daging, aktris Lucky Romance, Hwang Jung Eum, memilih tahu sebagai asupan protein ke dalam tubuhnya. Tahu juga rendah kalori dan lemak yang baik untuk tubuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya