Tujuh Tips Tampil Mengesankan di Kencan Pertama

Kencan romantis.
Sumber :
  • Pixabay/Napaporn Sripirom

VIVA.co.id – Kadang kencan pertama membuat Anda diserang rasa gugup dan takut lantaran ingin memberi kesan yang luar biasa. Sebab, kesan pertama bisa membuat hubungan Anda berlanjut atau justru berakhir di tengah jalan.

Aturan Baru Berkencan di Era COVID-19, Patuhi Sebelum Tertular

Dan salah satu kunci yang perlu Anda ketahui terletak pada penampilan. Penampilan dapat membuat kesan pertama yang kuat. Dan untuk membuat seorang pria yang Anda suka terpesona dengan penampilan Anda saat kencan pertama, bukan hal yang sulit jika Anda mengikuti tips berikut ini, seperti dilansir dari Boldsky.

1. Tampil sederhana

Pelit, Pria Ini Ogah Bayar Makan dan Bawa Soda Sendiri Saat Kencan

Saat kencan pertama, disarankan untuk tidak mengenakan make-up atau menata rambut Anda secara berlebihan. Tampilan yang sederhana, namun seksi akan memberi hasil yang luar biasa.

2. Jangan melakukan facial

8 Trik Psikologi Tokcer untuk PDKT Sukses

Hindari melakukan perawatan wajah, seperti facial sehari sebelum Anda berkencan. Sebab, kadang-kadang, facial justru dapat menimbulkan munculnya jerawat dan ruam di wajah Anda. Saat kencan pertama, tentu saja Anda tidak menginginkan wajah Anda berjerawat atau merah-merah, bukan?

3. Aplikasikan vitamin E

Gunakan minyak wajah yang mengandung vitamin E untuk pemijatan lembut pada malam hari, sebelum hari Anda berkencan. Pemijatan dengan mengggunakan vitamin E dapat membuat kulit Anda tampak lembut dan bercahaya.

4. Lakukan perawatan kuku

Lakukan perawatan menikur dan pedikur sebelum Anda berkencan di salon atau melakukan sendiri di rumah. Hal ini untuk membuat tampilan jari-jari Anda lebih indah saat kencan pertama.

5. Hindari parfum menyengat

Jangan memilih parfum dengan aroma sangat kuat di kencan pertama Anda. Sebaiknya, pakai parfum dengan aroma yang ringan, seperti aroma manis dan menyegarkan. Gunakan parfum tersebut dalam jumlah yang cukup dan tidak berlebihan.

6. Tata rambut

Tata rambut Anda dengan tampilan yang seksi, seperti ikal atau bergelombang. Model rambut itu dianggap sebagai gaya rambut terbaik untuk kencan pertama oleh para ahli kecantikan. Cobalah untuk mendampilkan model rambut yang seksi, namun sederhana.

7. Rawat bibir

Lakukan perawatan bibir sebelum kencan perdana dan pastikan bahwa bibir Anda tidak terkelupas. Anda bisa melembabkan bibir malam sebelumnya, dan menerapkan warna bibir yang lembut, dan lipgloss yang pas untuk memberikan tampilan bibir yang sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya