Didiet Maulana Lelang Songket untuk Pasien Kanker

Donation for cancer
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id - Perhatian pada orang yang menderita kanker, khususnya anak, memang harus diberikan secara rutin. Untuk itu, yayasan yang khusus memerhatikan penderita kanker anak ini akan melakukan banyak hal agar biaya selalu ada untuk mereka yang membutuhkan.

Yayasan Sentuhan Kasih Anak Indonesia (YSKAI) telah memberikan banyak bantuan pada anak-anak penderita kanker melalui para donatur. Kali ini, YSKAI melangsungkan acara untuk para donatur dengan melelang tiga benda unik dari penyumbang yang berbeda.

Yang pertama yaitu satu foto terbaik dari para komunitas fotografi yang dimulai dengan harga Rp500 ribu. Foto-foto terbaik ini bisa Anda nikmati di Museum Indonesia mulai dari tanggal 26 - 28 juli 2016. Ragam foto tersebut menampilkan senyum anak-anak Indonesia.

"Jumlah semua foto ada 150 buah dari foto terbaik karya para komunitas fotografer dengan tema anak-anak yang tersenyum," ujar salah satu wakil komunitas fotografi yang juga mengusung tema 'Senyum Sehat Anak Indonesia' untuk acara Jelajah Tembang Cinta oleh YSKAI, Ruby Cahyadi di Museum Nasional, Jakarta, Selasa 26 Juli 2016.

Selain itu, akan ditampilkan juga perhiasan dari Wanda House of Jewels yang akan dilelang dan dananya akan diberikan untuk biaya pengobatan. Bahkan, kain songket dari desainer ternama Didiet Maulana juga akan dilelang di acara Jelajah Tembang Cinta oleh YSKAI.

"Kain songket ini ada motif floral Indonesia. Bagi siapapun yang dapat, akan diberikan satu desain dari oleh saya dari kainnya itu," ujar Didiet yang ditemui di tempat dan acara yang sama.

Acara Jelajah Tembang Cinta ini berlangsung di Museum Nasional, Jakarta pada Kamis, 26 Juli 2016. Tidak hanya pelelangan, acara ini juga akan menampilkan penampilan puisi dari anak pejuang kanker disertai dentingan harpa oleh Rama Widi.

Selain itu, Didiet Maulana akan menampilkan koleksinya yang akan diperagakan oleh para alumni puteri Indonesia dan anak-anak penyandang kanker disertai alunan suara Indah Marcell Siahaan.

Tujuh Makanan Ini Mampu Jaga Keseimbangan Hormon

(mus)

Ilustrasi tempat tidur.

Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta

Salah satunya berbincang santai dengan adanya bumbu humor.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2017