Konsumsi Tomat Rahasia Langsing Duo Serigala

Duo Serigala
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA.co.id - Pascalebaran duo Pamela dan Ovi mengaku berhasil menurunkan berat badan. Duo yang terkenal dengan nama Duo Serigala ini mengaku menjalani diet sehat, untuk menurunkan berat badannya.

Ketika ditemui usai mengisi acara di daerah Jakarta Selatan, keduanya membagikan tips diet sehat yang mereka jalani. Menurut Pamela, yang palig utama dari diet sehat tentunya harus mengonsunsi makanan yang sehat, terutama buah-buahan dan juga banyak minum air putih.

Keduanya mengaku selalu rutin mengkonsumsi buah tomat dan pepaya, serta delapan gelas air mineral setiap harinya. "Soalnya makan buah-buahan karena makanan beratnya jadi sedikit dan jadi biar lancar BAB-nya," kata Pamela, Kamis, 28 Juli 2016.

Selain itu, tambah Ovi, dia mengatakan, bahwa mereka biasa mengonsumsi buah-buahan sebagai pengganti makan malam. "Ketiga makan sehari dua kali makan pagi dan juga siang kalau malam kita makan buah buahanan aja. Kalau ingin makan martabak, makannya siang saja, jangan malam," ujar Ovi.

Disamping mengonsumsi buah-buahan dan makanan sehat lainnya, Pamela juga menambahkan bahwa semua itu juga ditunjang dengan olahraga rutin yang mereka lakukan setiap harinya.

"Kita olahraga kurang lebih 15 menit setiap hari. Jadi bangun tidur sit up dan yang penting di perutnya enggak ada lemak," jelasnya.

Tips terakhir yang diberikan untuk mendukung diet sehat dari duo 'goyang drible ini' adalah juga melakukan istirahat dan tidur yang cukup.

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin
Ilustrasi pelayanan medis.

Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal

Baik berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKm).

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016