Cara Nadia Mulya Disiplinkan Anak

Nadia Mulya
Sumber :
  • Instagram/@Nadiamulya

VIVA.co.id - Dalam mengurus dan membesarkan anak di rumah, aktris Nadia Mulya mengaku adalah sosok yang disiplin kepada anak-anak. Hal ini diungkapkannya usai membawakan sebuah acara di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Aku yang disiplin, jadi aku yang galak kalau di dalam rumah," katanya. Hal ini sangat bertolak belakang dengan sang suami, yang menurut Nadia lebih toleran kepada anak-anaknya.

"Biasanya ada good cop, dan bad cop kan kalau dirumah itu,  aku yang disiplin dan bapaknya lebih toleran," lanjutnya.

Ia menceritakan, bahwa sang anak lebih takut terhadap Nadia ketika di rumah. Ia juga mengatakan bahwa tidak perlu memasang tampang sangar agar sang anak mendengar omongannya.

Cara Nadia Mulya Turunkan Bobot Tubuh Pasca Melahirkan

"Entah kenapa suara aku bikin takut. Jadi enggak cukup naikin suara aja anak anak langsung ngibrit. Misalnya ketika nyuruh mandi, begitu dengar suara aku mereka langsung gerak," lanjut dia.

Nadia juga menambahkan bahwa dalam mendidik anak dan membuat aturan di rumah dengan suaminya, keduanya mesti punya satu suara.

"Satu suara, misal aku nggak boleh main gadget itu artinya ya nggak boleh. Jangan sampai satu bilang boleh, yang lain melarang," kata Nadia.

(ren)

Menjelaskan Kematian pada Anak Usia Dini
kids school

Agar Hari Pertama Anak Masuk TK Berjalan Lancar

Berkenalan lebih dahulu dengan kawannya

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016