Tips Mudah Pangkas Bobot Tubuh 5 Kilo Satu Bulan

Mengecilkan perut.
Sumber :
  • Pixabay/Public domain pictures

VIVA.co.id - Menurunkan berat badan dengan angka yang lumayan signifikan dalam sebulan bukan hal mudah. Namun, hal itu tidak mustahil bila Anda melakukan trik sederhana berikut ini.

Perlu diketahui, tingkat keberhasilan menurunkan berat badan pada dasarnya tergantung pada usaha pelakunya. Butuh kesabaran dalam menerapkan beberapa aturan agar hasil didapatkan sesuai target. Sebab, tak sedikit orang bersemangat di awal kemudian menyerah saat menjalaninya.

Berikut ini, beberapa tips penurunan berat badan yang efektif memangkas 5 kilogram dalam sebulan dilansir Boldsky.

Konsumsi teh herbal

Setelah makan malam, Anda dapat mengonsumsi secangkir teh herbal panas. Hal ini untuk menghilangkan lemak perut pada tingkat yang jauh lebih cepat sekaligus sebagai antioksidan dalam penurunan berat badan.

Perbanyak protein saat makan malam

Tambahkan lebih banyak makanan mengandung protein, seperti, kacang-kacangan dan buncis saat akan makan malam. Makanan tersebut dapat melawan sel-sel lemak jahat pada tubuh.

Lakukan gerakan ini setiap malam

Untuk memangkas bobot tubuh, Anda dapat memperbaiki waktu untuk makan malam. Selain itu, Anda juga dapat melakukan beberapa latihan ringan setelah makan malam, sehingga makanan yang masuk tidak menjadi lemak berlebih.

Jalan-jalan

Setelah makan malam, disarankan untuk berjalan-jalan atau memanjakan diri dalam beberapa latihan ringan. Beberapa hal tersebut dapat membantu untuk membakar kalori dalam tubuh.

Berada di area sejuk

Ya, sebuah penelitian terbaru telah mengklaim bahwa suhu dingin dapat membantu membakar timbunan lemak dalam tubuh Anda pada tingkat yang lebih cepat.

Konsumsi jus mint

Anda dapat minum secangkir jus mint segar, tanpa gula, setiap malam setelah makan malam. Seperti yang diketahui, jus mint dikenal untuk membantu penurunan berat badan secara efektif.

Dengan Cara Ini, Anda Bisa Turunkan 4 Kg dalam Seminggu

(mus)

Ilustrasi tubuh gemuk dan kurus.

Cara Turunkan Berat Badan dan Ratakan Perut dengan Jahe

Rempah satu ini telah dimanfaatkan sebagai obat selama berabad-abad.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2018