Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Jessica iskandar
Sumber :
  • Instagram/@inijedar

VIVA.co.id - Aktris cantik Jessica Iskandar sudah membiasakan anaknya, El Barack, agar belajar mandiri sejak dini. Wanita 28 tahun ini ingin anaknya tumbuh dan berkembang dengan kondisi baik.

Kendati anaknya masih berusia 2 tahun dan membutuhkan banyak perhatian, namun wanita yang akrab disapa Jedar ini, tak ingin selalu mengobral kasih sayang dengan cara memanjakan buah hatinya. Bintang dalam film Dealova ini, sudah mengajarkan El untuk makan sendiri atau melakukan apapun yang sekiranya bisa dilakukan oleh anak seumurnya.

"El sudah diajarkan mandiri. Dia sekarang saja sudah makan sendiri, sudah cuci piring sendiri, sudah  diajarin apa-apa sendiri agar mandiri," kata Jessica sambil bergurau kepada VIVA.co.id.

Jedar menambahkan bahwa meski anak semata wayang dan selalu disayang tapi tidak semua hal yang dia inginkan selalu dituruti. Selain mandiri, wanita berambut panjang ini juga ingin anaknya belajar mengerti keadaan apapun.

"El disayang ya tapi dimanjain enggak. Jadi enggak semua yang dia mau aku turutin. Jadi ya, pokoknya dia harus belajar mengerti keadaan. Misalnya kalau disuruh makan, belajar makan sendiri. Pokoknya diajarin mandiri," ucap Jessica.

Jessica Iskandar Titipkan Anak pada Richard Kyle, Ada Apa?
Potongan rambut keren milik Richard Kyle.

Richard Kyle Happy Banget Bakal Jadi Ayah El Barack

"Happy banget soalnya feeling aku El sudah kayak jadi anakku."

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2019