Lima Ucapan Wanita yang Dibenci Pria

Ilustrasi pasangan sedang bertengkar.
Sumber :
  • pixabay/LindsayFox

VIVA.co.id – Berbeda dengan pria yang sering mengekspresikan perasaannya lewat gerak tubuh. Wanita justru senang mengekspresikan perasaannya lewat ucapan.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Namun, beberapa ucapan yang dilontarkan wanita seringkali menimbulkan pertengkaran. Meskipun terkesan cuek, ternyata ada beberapa ucapan wanita yang sangat dibenci oleh pria.

Berikut ini beberapa ucapan wanita yang sebaiknya dihindari karena dibenci pria dan berpotensi memicu pertengkaran. Seperti dilansir boldsky.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

1. Saya tidak ingin melukai diri saya sendiri lagi.

Wanita berpikir bahwa pria tidak terlalu peduli dengan apa yang diucapkan dan diekspresikan wanita, namun jika anda mengucapkan hal itu, ia kan merasa sedih dan bersalah akan hal itu.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

2. Saya bukan ibumu

Tidak peduli bagaimana seorang pria tumbuh, akan selalu ada sisi anak-anak dalam diri seorang pria. Karena itu, pria butuh perhatian yang konstan dari seorang wanita, dan bukan berarti Anda harus seperti ibunya.

3. Apakah wanita itu lebih seksi dari saya?

Ucapan ini sangat mengganggu bagi pria. Jika pria menjawab 'iya' maka Anda akan marah. Namun jika pria Anda menjawab 'tidak' dia akan dicap berbohong. Maka ini adalah pertanyaan yang membingungkan bagi pria.

4. Mantan saya..

Tidak ada satu pria pun yang senang mendengar kalimat ini. Pria selalu igin menjadi pilihan yang terbaik untuk Anda. Di lain sisi, pria akan merasa Anda membandingkan dirinya dengan mantan Anda.

5. Apakah kamu akan meninggalkan saya?

Pria merasa tidak harus selalu membuktikan cintanya pada Anda. Apalagi dengan menjawab pertanyaan yang Anda ajukan itu. Bagi pria, pertanyaan itu akan membuatnya merasa hubungan yang dijalani tidak akan bertahan lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya