Alasan yang Sering Digunakan Pria saat Berselingkuh

Ilustrasi pembohong.
Sumber :
  • Pixabay/twesdensky

VIVA.co.id – Sebuah survei yang dilakukan baru-baru ini mengungkap lima alasan teratas yang dikatakan kebanyakan pria pada istrinya ketika berselingkuh.

Sekian Lama Bungkam, Ryu Jun Yeol Akhirnya Klarifikasi Skandal Asmara dengan Han So Hee

Menurut survei yang dilakukan oleh IllicitEncounters.com, peringkat pertama alasan yang digunakan adalah bermain golf. Lebih dari 34 persen dari 2.000 partisipan pria yang melakukan perselingkuhan pasti pernah menggunakan alasan ini.

Dikutip dari laman The Sun, alasan populer lain yang digunakan adalah pertemuan bisnis atau lembur, dengan jumlah 27 persen. Sementara 13 persen mengatakan pergi bersama teman-teman, lima persen pergi ke gym, dan empat persen pergi ke supermarket .

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

"Beralasan ingin bermain golf selama beberapa putaran bisa menutupi segala hal. Pertama, alasan ini akan memberikan peluang sama dalam beberapa jam, terutama jika Anda bermain 18 hole dan bukan sembilan. Aktivitas ini juga merupakan hal yang bisa Amda lakukan cukup konsisten tanpa menimbulkan kecurigaan. Misalnya, jika istri Anda mulai menanyakan kenapa Anda selalu beralasan rapat, seberapa banyak rapat yang bisa harus dihadiri seseorang secara realistis setelah bekerja?" kata juru bicara situs kencan online terkemuka di Inggris dan otoritas terkemuka masalah perselingkuhan, Christian Grant.

Faktor lainnya, lanjut Grant, adalah karena golf merupakan hobi yang populer di kalangan pria. Karena itu, para istri akan mencoba menghargai  dengan memberikan ruang pada suaminya terutama jika itu hobi utama suaminya. Selain itu, para istri cenderung tidak memberikan banyak pertanyaan ketika suaminya berolahraga dibandingkan alasan pergi ke suatu tempat dengan teman-temannya.

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Berikut ini adalah enam daftar teratas alasan yang digunakan pria berselingkuh yang dikeluarkan IllicitEncounters.com.

1. Bermain Golf (34 persen)

2. Rapat/lembur (27 persen)

3. Lainnya (17 persen)

4. Pergi ke Pub (13 persen)

5. Pergi ke Gym (5 persen)

6. Belanja ke supermarket (4 persen)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya