Lima Tanda Hubungan Anda Harus Diakhiri

Ilustrasi hubungan percintaan.
Sumber :
  • pixabay/Unsplash

VIVA.co.id – Masa-masa menjalin hubungan dengan pasangan menjadi suatu hal yang membahagiakan. Namun, seiring waktu, terkadang percik asmara mulai mereda dan hubungan menjadi tak lagi menggairahkan.

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Ini lima tanda yang harus Anda ketahui untuk menilai apakah Anda harus mengakhiri hubungan dengannya, seperti dilansir dari laman Times of India.

Dia tidak pernah ada di samping Anda

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kalau Anda sering mendapatkan pertanyaan tentang pasangan Anda saat bersama-sama teman, ini bisa menjadi tanda hubungan Anda sudah di ujung tanduk. Kalau Anda tidak merasa bahagia memperkenalkan pasangan Anda pada teman-teman dekat Anda dan lebih senang menyebut diri masih single, ini adalah tanda sudah mesti mengakhiri hubungan.

Tidak ada lagi kepercayaan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Ketika memperkenalkan seorang teman membuat kepada pasangan membuat Anda berpikir dua kali, ini menunjukkan kalau tidak ada lagi kepercayaan di antara Anda berdua. Jika Anda tidak lagi punya kepercayaan kepada pasangan berkaitan dengan hal-hal seperti uang, pertemanan, dan sebagainya, artinya Anda dan dia tidaklah lagi cocok untuk bersama.

Sering bertengkar

Tanyakan pada Anda, kapan terakhir kali saya menghabiskan waktu berkualitas dengan dia? Jika Anda butuh waktu lama untuk menjawabnya, namun Anda langsung mengingat pertengkaran Anda dengannya, artinya Anda harus mengambil jarak dengan pasangan.

Berpikir untuk selingkuh

Pernahkah terlintas di pikiran Anda untuk menjalin hubungan dengan orang lain yang lebih baik? Jika pikiran ini membuat Anda merasa lebih senang, berarti ada sesuatu yang salah dengan hubungan Anda. Namun, jika Anda sudah melakukan perselingkuhan itu, ini saatnya Anda jujur dan akhiri hubungan yang tidak sehat itu.

Tidak ada masa depan

Jika Anda berpikir hubungan ini hanya sementara, tapi Anda berpura-pura serius di hadapan pasangan, rasanya hubungan ini tidak adil. Jika Anda baru memulai hubungan tapi sudah membuat rencana berapa lama Anda berhubungan dengannya dan kapan harus mengakhirinya, sebaiknya Anda akhiri hubungan itu sekarang juga.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya