Nadia Mulya Beri Tiga Anaknya ASI Lebih dari Setahun

Nadia Mulya dan buah hatinya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Model sekaligus presenter Nadia Mulya punya banyak pengalaman tentang hal mengurus buah hati hingga memberikan ASI eksklusif.

Indra Herlambang Hingga Nadia Mulya Ajari Tampil Lebih Pede

Saat ditemui di acara Lactamil #MamaPastiBisa, Dukung Menyusui untuk Awal yang Baik bagi si Kecil di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 18 September 2016 ia mengatakan intens memberikan ASI untuk buah hatinya hingga usia satu tahun.

"Aku memberikan ASI hingga usia 1 tahun 11 bulan untuk anak pertamaku, Nadine. Kemudian untuk anak keduaku, Naula, aku memberikan ASI hingga 2 tahun 10 bulan. Sementara, anak ketigaku, Delmar, akan aku berikan ASI eksklusif selama 6 bulan dan melanjutkan selama dia (Delmar) mau," kata Nadia.

Tips Memberi Pemahaman Soal Keuangan kepada Anak

Nadia yang fokus dengan tumbuh kembang putra putrinya itu terus didukung orang-orang di sekelilingnya.

"Konsistensiku dalam memberikan ASI nggak lepas dari dukungan keluarga, dan kerabat. Mereka selalu mendampingi saat aku menyusui," katanya.

Moms, Ini Cara agar Tak Mudah Stres dan Bisa Bonding dengan Anak

Kini, Nadia sudah bisa melihat manfaat ASI itu sendiri. "Anak-anakku sekolah jarang absen karena sakit. Daya tahan tubuh mereka kuat. Dan kedekatan mereka sama saya sudah tidak usah diragukan lagi," katanya.

Nadia Mulya.

Presenter Nadia Mulya Diam-diam Gugat Cerai Suami, Sudah Jalani Sidang

Presenter Nadia Mulya diam-diam sedang menjalani proses perceraian dengan sang suami, Dastin Mirjaya, yang telah membina rumah tangga bersamanya selama 17 tahun.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2022