GOIFEX Akan Digelar, Ajak Masyarakat Bergaya Hidup Sehat

GOIFEX
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Acara tahunan fitnes dan kesehatan terbesar se-Asia Tenggara, International Sports, Fitness and Health Expo (GOIFEX) kembali digelar. Acara ini, untuk ketiga kalinya, akan digelar di JiExpo Kemayoran Hall C2 dan area outdoor pada 7-9 Oktober 2016.

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia

Acara ini dibuat untuk menjunjung tinggi semangat gaya hidup sehat masyarakat Tanah Air. Terlebih lagi, saat ini orang-orang banyak terjangkit penyakit dan tidak memerhatikan pola hidup sehat.

"Nanti tidak hanya ada pameran, tapi ada exhibiton, yoga, fitness challenge, zumba, dan masih banyak lagi. Siapa saja bisa mengikuti kegiatan ini, agar semua orang fit," tutur Dina Carol selaku Founder GOIFEX saat jumpa pers di kawasan Senayan Golf Club, Jakarta, Kamis, 29 September 2016.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Karyawan Sempat Dengar Ledakan Sebelum Api Muncul

Bagi Dina, orang sehat dapat memajukan perekonomian negara, gaya sehat saat ini sudah masuk menuju perindustrian. Ia juga menjelaskan bahwa pada perkembangannya, banyak juga permainan rakyat yang kini bisa diperhitungkan sebagai olahraga yang menyehatkan.

"Di samping itu ada pemecahan rekor dunia untuk enggrang, ternyata memang itu sama saja dengan olahraga. Enggrang bahkan bisa dijadikan fitness sebagai alat kebugaran," tutur Dina menambahkan.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

Tak hanya itu, pesinetron Melanie Putria tetap turut hadir dalam acara yang merupakan bagian rangkaian The Association For International Sport for All (TAFISA) World Games 2016 tersebut.

"Ini acara yang ditunggu-tunggu karena saat ini semua orang sudah mengarah dalam gaya hidup sehat. Dan ini sudah acara yang diselenggarakan yang ketiga kalinya," ungkap Putri Indonesia 2002 itu.

Menara Taspen (Arthaloka Building)

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (Taspen) menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam momen perayaan HUT ke-61.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024