Ingin Fitness dan Spa Kini Lebih Mudah, Tinggal Klik

Ilustrasi pusat kebugaran.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan orang di perkotaan, untuk mendapatkan kesehatan dan kebugaran dari banyaknya rutinitas aktivitasnya. Tak banyak waktu luang yang tersedia, kadang membuat orang kebanyakan malas untuk mendatangi tempat kebugaran, seperti tempat fitness dan gym.

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette Ternyata Hobi Perawatan Bareng

Namun, seiring berjalannya waktu, perkembangan teknologi saat ini sangat mempermudah banyak orang untuk mendapatkan sesuatu sesuai kebutuhannya. Seperti salah satunya, Fitnesia mengeluarkan aplikasi pemesanan tempat untuk fitness, salon, spa, dan wahana pertama di Indonesia.

Latihan Fitnes Timnas Senior

10 Perawatan Spa Paling Aneh di Dunia, Ada yang Beredam Air Bir

Diutarakan Bobby Simon, CEO dari Fitnesia, dengan pilihan merchant yang tersebar di daerah Jabodetabek, Fitnesia memberikan pilihan kepada pengguna untuk memilih aktivitas yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

“Apabila kita melihat Uber dan Gojek, mereka menciptakan jaringan kendaraan terbesar di dunia dan di Indonesia tanpa memiliki inventori sama sekali dalam waktu yang sangat singkat. Begitu juga halnya dengan Fitnesia, tanpa memiliki inventori, Fitnesia saat ini merupakan jaringan gym, studio, salon, spa, dan wahana terbesar di Indonesia dengan ratusan partner,” kata Bobby Simon kepada VIVA.co.id melalui keterangan tertulisnya, Minggu 2 Oktober 2016.

Meningkatkan Kebugaran dengan Olahraga Baru di Tengah Pandemi

Sebelum Fitnesia mulai digunakan banyak orang, Bobby sempat kesulitan mengembangkan sarana Gym-nya kepada khalayak ramai. Bobby pun mengaplikasikan Fitnesia seperti pengalamannya kuliah di Kanada, dengan melihat perkembangan gym di sana.

“Sebelum memulai Fitnesia, saya memiliki gym yang mempunyai banyak masalah seperti masalah kekosongan tempat dan masalah keterbatasan sumber daya untuk pengiklanan. Karena itu, saya menemui teman semasa kuliah dulu di Kanada, dan membuat solusi mengenai permasalahan yang terjadi di gym dengan menciptakan Fitnesia," ucapnya.

Fitnesia membagi beberapa kategori aktivitas yang ditawarkan seperti yoga & pilates, gym, sport, martial arts, dance, functional strength, spa, massage, brows & lashes, leisure, nails, hair removal, hair, facial, slimming, dan foot reflexiology. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya