Sigi Wimala Ketagihan Olahraga Lari

Sigi Wimala
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Sigi Wimala, model sekaligus artis yang telah lama berkiprah di dunia hiburan, menjelaskan betapa pentingnya menjaga hidup sehat. Ia yang kini telah menjadi ibu beranak dua malah sedang giat-giatnya melakukan olahraga.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Puluhan Artis Olahraga Lari dan Donasi

"Aku kan sudah punya anak juga, tapi untuk olahraga pasti terus berjalan. Bagaimana caranya tetap berolahraga, meski sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan, hal itu mesti diusahakan," ujar Sigi, pada talkshow Taiwan Excellence, D.Lab Co-Working Space, Jakarta Pusat, Kamis, 10 November 2016.

Saat ini, Sigi tengah menggemari olahraga sepeda. Beberapa waktu ke belakang, kakak kandung Agni Pratistha tersebut terlihat rutin mengikuti olahraga lari.

Sukses Digelar, 4 Ribu Pelari Ramaikan Victoria Run 2023

"Soalnya kalau naik sepeda lebih gampang. Kita bisa mengeksplor lingkungan dengan lebih luas, salah satu misalnya di kota sebesar Jakarta ini. Sebisa mungkin pokoknya harus olahraga," ujarnya.

Berbicara soal perlengkapan olahraga, istri dari sineas Timo Tjahjanto ini mengaku bahwa hal tersebut mesti dipertimbangkan dengan baik. Masyarakat selaku konsumen tidak boleh asal beli tanpa mempertimbangkan prioritas penggunaannya.

Mulai Ramai Kembali, Ini 5 Manfaat dari Trail Run

"Kita harus menggunakan alat-alat tersebut dengan pertimbangan yang rinci. Mesti wise dalam purchase something. Pikirkan bakal dipakai atau enggak, daripada nanti memenuhi rumah," ujar Sigi Wimala.

 

Alex & Maxine's first race

A photo posted by Sigi Wimala (@sigiwimala) on

Grid Cardio Rush

1000 Peserta Bakal Ikuti Grid Cardio Rush, Ada Pemain Dewa United

Olahraga menjadi trend positif yang semakin meningkat dan para pecinta olahraga membutuhkan pengalaman berbeda untuk mempertahankan trend positif tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024