Ini Alasan Mengapa Anda Sulit Mendapatkan Pasangan

Ilustrasi situs kencan online.
Sumber :
  • www.reuters.com

VIVA.co.id – Sadar atau tidak, Anda bisa mengirimkan getaran setiap waktu. Getaran tersebut kemudian membuat orang lain memandang dan melabeli Anda baik, buruk, atau karakteristik apapun tergantung pada pengalaman hidup yang dialami.

Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

Jadi, bagaimana Anda membawa diri mengungkapkan banyak hal tentang diri Anda. Dan, jika Anda bertanya kenapa Anda tidak punya jaringan pertemanan yang kurang, mungkin itu dikarenakan getaran Anda.

Namun, jika Anda bertanya-tanya kenapa Anda tidak memiliki pasangan, itu karena Anda tidak dapat didekati. Dilansir laman Boldsky, salah satu tanda Anda tidak bisa didekati adalah jika Anda selalu fokus dengan ponsel.

Michelle Ziudith Tegas Tolak Nikah Beda Agama: Tanggung Jawabnya Besar!

Apakah ketika Anda berada di kendaraan umum atau dalam situasi sosial, selalu menatap layar ponsel akan membuat Anda seperti terlihat sibuk dengan sesuatu. Atau, jika Anda tidak pernah tersenyum pada orang lain dan selalu memasang raut muka murung atau ekspresi yang datar, orang lain pun akan segan mendekati Anda.

Sudah banyak survei yang menyatakan bahwa orang yang banyak tersenyum akan lebih berhasil menjaring banyak teman. Aspek lain yang penting adalah bahasa tubuh. Jika Anda selalu menunjukkan bahasa tubuh yang tertutup seperti melihat tangan, Anda akan terlihat seperti tidak dapat didekati.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Cara Anda duduk, berdiri, dan menggerakkan tubuh, semuanya mengkomunikasikan sikap Anda. Begitu pula ketika seseorang bertanya dan Anda menjawabnya seolah-olah merasa terganggu, Anda akan tampak seperti tidak dapat didekati.

Selain itu, jika Anda menunjukkan mood pemarah atau memasang penampilan yang depresi setiap waktu, akan terlihat tidak ramah di mata orang lain. Jika Anda tidak membuat kontak mata ketika seseorang mendekati Anda, dia pasti akan cepat berlalu tanpa mau menghabiskan banyak waktu dengan Anda karena mata mengatakan Anda tidak tertarik dengan pembicaraan itu.

Dan yang akan membuat Anda lebih terkejut adalah fakta dari sebuah survei terbaru yang menyatakan bahwa orang yang berpakaian berlebihan dianggap sebagai orang yang sulit didekati. Jika Anda mengenakan pakaian yang sangat mahal dan menunjukkan pembawaan diri seolah-olah haus akan perhatian banyak orang, justru orang-orang tidak akan tertarik mendekati Anda.

Mereka yang terlalu membanggakan diri juga dianggap sebagai pribadi yang tidak ingin didekati orang. Orang yang hanya membicarakan tentang dirinya hanya akan membuat orang lain menjauh.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya