Liburan Akhir Tahun, Mona Ratuliu Ajak Anak ke Monas

Mona Ratuliu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Liburan akhir tahun biasanya dihabiskan dengan berkumpul bersama orang tersayang. Segudang rencana sudah disiapkan untuk mengakhiri 2016.

Cerita Mona Ratuliu, Anaknya Idap Dermatitis Atopik

Bagaimana dengan Mona Ratuliu? Ibu tiga anak ini mengaku belum memiliki rencana apa-apa. Padatnya lalu lintas saat pergantian tahun jadi pertimbangan untuk memutuskan keluar rumah di malam tahun baru.

"Akhir tahun belum ada rencana, ingin sih ajak anak liburan dan selalu membingungkan karena di mana-mana padat. Ingin banget ke puncak tapi enggak punya nyali berangkat ke sana," kata Mona saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta beberapa waktu lalu.

Cerita Mona Ratuliu, Melahirkan di Tengah Pandemi Corona

Namun, ia sudah berniat untuk mengajak ketiga buah hatinya berkeliling kota Jakarta. Ia mengaku belum pernah berkeliling Jakarta bersama keluarga.

"Aku ingin ajak anak-anak naik busway, ke Kota Tua, ke Istiqlal. Pengin yang simpel gitu dan paling enggak pernah dilihat di Jakarta. Enjoy Monas seharian belum pernah," kata dia.

Gara-gara Corona Mona Ratuliu Bakal Lahiran Tanpa Didampingi Suami

Ide ini, kata Mona mendapat respon spositif dari sang anak. Dengan ini Mona juga ingin anak-anak dapat belajar dari tempat-tempat yang belum pernah mereka kunjungi.

"Mereka setuju dan senang banget. Buat mereka ide (itu) cemerlang banget," ungkapnya.

Mona Ratuliu.

Pandemi Bikin Mona Ratuliu Makin Sulit Urus 5 Anak

Mona Ratuliu mengaku menghadapi tantangan yang luar biasa di masa pandemi ini, terlebih harus mengurus lima anak sekaligus.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2021