Makan 4000 Kalori Tiap Hari, Pria Ini Tetap Sehat dan Kekar

Ilustrasi burger
Sumber :
  • Pixabay/Meditations

VIVA.co.id – Pria ini memiliki kebiasaan makan yang tak biasa. Blake Horton, mengaku, setiap harinya, dia selalu mengonsumsi makanan dengan porsi raksasa, sebanyak 4000 kalori.

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Dilansir laman Toggle, Blake mengaku tiap tengah malam pukul 02.00 dini hari, ia selalu mengonsumsi makanan berat tinggi kalori seperti  burger, pizza, dan pisang.

Namun, meski kebiasaan tersebut sering dilakukan, tubuhnya tetap  berotot. Apa rahasianya?

5 Jenis Makanan di Restoran Cepat Saji yang Berisiko Ganggu Kesehatan Tubuh

Blake pun mengaku, ia tak malu memamerkan kebiasaannya makan banyak lewat streaming di Instagram miliknya yang memiliki 163.000 pengikut.

Ia pun mengaku, selalu menikmati makan besar sebagai caranya bersenang-senang setelah dia meninggalkan program dietnya yang membuatnya merasa sengsara.

Ayu Ting Ting Nangis Cerita Perjuangan Umi Kalsum, Jatuh dari Kereta hingga Susah Beli Burger

"Saya tidak punya lagi kehidupan sosial. Aku ingat berdiri di dapur satu malam dan menjadi seperti, apa yang harus aku lakukan untuk menjaga perutku tetap kenyang."

"Teman-temanku akan menelepon untuk mengajak pergi ke luar. Dan aku seringkali terus-menerus menatap jam menunggu untuk waktu makan berikutnya, karena aku selalu merasa lapar sepanjang waktu," katanya.

Dan Blake mengatakan, meskipun dia selalu makan banyak, kondisi kesehatannya bagus. Bahkan ia mengaku, tubuhnya tetap kekar dan sehat. Ini, karena ia selalu terbiasa berolahraga setelah menikmati makanan dalam porsi raksasa.

"Saya menyimpan semua kalori saya dan menghabiskan semua makanan dalam satu waktu dimana biasanya orang-orang menghabiskan makanan itu dalam waktu tiga kali sehari. Saya mengonsumsi semua nutrisi, mulai dari karbohidrat, lemak, protein, nutrisi mikro, serat, semuanya, semua dalam satu kali makan porsi raksasa. "

Blake pun mengaku, sangat menikmati kehidupannya saat ini, Ia bahkan suka dengan kebiasaannya yang suka makan sangat banyak. "Saya sangat menikmatinya, dan saya tetap sehat." (mus)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya